YooA Oh My Girl Angkat Bicara Soal Tuduhan Operasi Plastik

0
Cr. UHD Wallpaper

YooA dari Grup OH MY GIRL angkat bicara soal tuduhan operasi plastik terhadapnya.

Melalui siaran langsung V-Live dengan para penggemarnya pada 5 Juni lalu, YooA mengatakan, “Aku khawatir aku tidak terlihat cantik hari ini. Mataku bengkak,” katanya. 

Selanjutnya, “Aku selalu memiliki kontroversi tentang operasi plastik, jadi aku sangat sensitif terhadap pembengkakan.”

YooA menambahkan, “Mereka terus bertanya apakah aku mendapat filler bibir, apa yang aku masukkan ke dahi, dan apakah aku operasi mata, tetapi aku menjawab bahwa wajahku hanya mudah membengkak,” jelasnya.

Cr. mk.co.kr

“Ketika OH MY GIRL mengalami kesulitan di masa lalu, banyak orang tidak mengenali kami. Ketika kami pergi ke banyak acara, maka mataku akan bengkak karena tidur selama 2-3 jam. Ini bukan pekerjaan di mana Anda hanya bisa mendengar hal-hal baik. Jadi, aku akan menerimanya dan akan berusaha lebih keras lagi,” ujar YooA.

Sebagai tanggapan, para netizen memberikan dukungan terhadap YooA dengan mengatakan, “Menilai penampilan orang lain secara sembarangan itu perilaku yang salah”, “Saya harap YooA menjaga kesehatannya dengan baik”, “Saya harap tidak ada lagi orang yang mempermasalahkan pembengkakan”, dan lain-lain.

Sementara itu, YooA bersama OH MY GIRL telah melanjutkan aktivitas aktif mereka dengan lagu utama Dun Dun Dance setelah merilis mini album kedelapan Dear OHMYGIRL pada tanggal 10 bulan lalu.

(Suci A.)