Webtoon Naver ‘Weak Hero’ akan Diangkat ke Drama Korea

0
Cr. Wiki namu

Webtoon Naver populer Weak Hero akan diproduksi ke bentuk drama. Jaedam Media, agensi khusus webtoon yang bertanggung jawab memproduksi karya tersebut, mengatakan baru-baru ini menandatangani kontrak produksi bersama dengan perusahaan produksi drama Playlist.

Weak Hero adalah webtoon bertema aksi akademi, yang mengisahkan tentang karakter utama bernama Yeon Si Eun, seorang pria biasa dan menjadi fighter terbaik di sekolah yang dipenuhi dengan anak-anak pembuat onar.

Sejak diterbitkan pada Mei 2018, webtoon ini telah mendapat banyak cinta dari pembaca dan kini telah mencapai hingga 140 episode.

Cr. MBN

Weak Hero juga menjadi webtoon aksi akademi terbaik yang berada di peringkat TOP10 tingkat konversi berbayar di antara karya serial webtoon Naver lainnya. Webtoon ini juga telah diekspor ke Jepang, Amerika Utara, Thailand, Cina, Taiwan dan Indonesia melalui Naver Webtoon, dan baru-baru ini telah diekspor ke Eropa seperti Jerman dan Prancis, sebagai pelopor “K-Webtoon.

Sementara itu, belum ada informasi mendetail tentang para pemain drama Weak Hero, tetapi dijadwalkan akan diproduksi dalam dua musim dengan target penayangan pada paruh pertama tahun 2022.