Tepati Janji ke Penggemar, I.O.I Bakal Reuni Lewat Siaran Live

0

Pada 13 April, sebuah media melaporkan bahwa I.O.I bersiap untuk tampil dalam siaran live pada 4 Mei mendatang untuk merayakan debut yang kelima. 

Dikabarkan para member I.O.I yang kini melakukan aktivitas secara terpisah diketahui berkumpul untuk membahas acara mendatang yang spesial untuk para penggemar. Di sisi lain, Kyulkyung dan Kang Mina diketahui berhalangan hadir karena Kyulkyung yang berada di Tiongkok, sementara Kang Mina bertabrakan dengan jadwal syuting drama terbarunya. Meski begitu, dikabarkan keduanya akan berpartisipasi dengan cara lain seperti lewat panggilan video.

Terdiri dari Somi, Sejeong, Yoojung, Doyeon, Chungha, Kim So Hye, Kyulkyung, Chaeyeon, Mina, Lim Nayoung, dan Yeonjung, I.O.I merupakan grup bentukan program survival Produce 101 yang debut pada 4 Mei 2016 dan dibubarkan pada Januari 2017. Di tahun 2016, I.O.I pernah berjanji untuk dapat berkumpul dalam lima tahun. Meski rencana comeback pada tahun 2019 gagal, melalui live mendatang, diharapkan dapat mengobati kerinduan para penggemar yang telah menantikan I.O.I. Siaran live akan disiarkan melalui aplikasi KT Seezn.