Tampil di Program Yoo Quiz on The Block, Kata-Kata Ayah CL Tuai Pujian Netizen

0

Lee Ki Jin, yang merupakan seorang fisikawan sekaligus ayah dari CL, baru-baru ini menunjukkan penampilannya dalam program Yoo Quiz on The Block.

Ia menceritakan bagaimana CL yang ingin berhenti sekolah saat masih duduk di bangku kelas 2 SMP. “Saya sedang menyetir saat naik mobil bersama, tiba-tiba CL bilang kalau dia ingin berhenti sekolah. Saat itu, saya berpikir tidak perlu untuk bertanya alasannya.”

Selanjutnya, “Itu pasti keputusan yang dia buat setelah berpikir yang panjang. Saat itu, saya hanya menjawab ‘Baiklah. Tidak usah dibicarakan lagi. Lakukan saja apa yang kau inginkan’”.

Image source : Naver

MC Yoo Jae Suk kemudian menambahkan, “Tapi kau pasti ingin bertanya tentang alasannya, bukan?” dan Ayah CL menjawab, “Jika aku bertanya alasannya, yang ada kita akan membahas hal-hal yang tidak seharusnya dibicarakan. Jadi saya rasa tidak perlu bertanya alasannya.”

CL, yang kemudian muncul dalam video wawancara, mengatakan, “Selama setahun, secara bersamaan saya menjalani kehidupan pelajar dan trainee yang baru bisa tidur jam 3-4 pagi. Saya tahu Ayah tidak akan melarang saya. Saya tidak pernah mendengar Ayah bilang ‘Tidak’ atas keputusan saya.”

Ditanya tentang CL, sang ayah memujinya dengan mengatakan, “Dia adalah anak yang punya pemikiran sehat dan nyambung untuk diajak bicara. Dia anak yang kuat dan teman yang saya banggakan.”

Melihat cuplikan tersebut, para netizen berkomentar, “Dia ayah yang sangat keren”, “Berkat ada Ayah yang seperti ini, CL bisa tumbuh sebagai sosok yang keren”, dan berbagai komentar positif lainnya.