Sukses Gelar Fanmeeting Jepang, Lee Joon Ki Kini Pertimbangkan Karya Terbaru

0
Image source : Namoo Actors

Aktor Lee Joon Ki telah sukses menyelenggarakan fanmeeting-nya.

Aktor Lee Joon Ki telah menggelar fanmeeting bersama para penggemar Jepangnya, bertajuk “Lee Joon Ki’s About Time” pada 15 Mei lalu. 

Meskipun di tengah pandemi, sang aktor berusaha untuk tetap aktif menyapa para penggemarnya melalui berbagai program, termasuk radio Naver NOW dan fanmeeting online.

Dalam fanmeeting tersebut, Lee Joon Ki menjawab semua pertanyaan para penggemar, termasuk bermain kuis dan mempersembangkan penampilan live, menciptakan kenangan indah bersama para penggemarnya selama hampir tiga jam.

Pertama, Lee Joon Ki menceritakan tentang proses pemotretan yang dilakukannya di Pulau Jeju, juga mengenai drama Flower of Evil dan ceritanya saat hadir di acara Baeksang Arts Awards ke-57. Tak hanya itu, Lee Joon Ki juga melakukan sesi bincang-bincang menyenangkan dengan menjawab pertanyaan real time para penggemarnya.

Image source : Namoo Actors

Dalam corner selanjutnya, Lee Joon Ki juga membacakan cerita para penggemar yang telah dikumpulkan lebih dahulu, dan membantu untuk menjawab kekhawatiran para panggemar. Reaksi tulusnya membawa kesan tersendiri bagi para penggemarnya di Jepang.

Fanmeeting kali ini juga semakin berkesan dengan penampilan live yang telah dipersiapkan oleh sang aktor. Lee Joon Ki mengungkapkan rasa sedihnya karena tidak bisa menemui penggemar secara langsung, sembari membaca seluruh komentar dukungan yang dikirim penggemar secara real time.

Image source : Namoo Actors

Lee Joon Ki merupakan seorang aktor yang membuktikan kemampuannya melalui berbagai karakter yang selalu dikenang oleh penggemar. Tak hanya akting, ia juga berbakat dalam menyanyi dan menari, membuktikan dirinya sebagai super star yang diakui publik.

Sementara itu, Lee Joon Ki kini diketahui tengah sibuk mempertimbangkan naskah untuk karya terbarunya.