Seorang BLINK Jalani Oplas Agar Mirip Seperti Lisa BLACKPINK

0

Selebriti Korea khususnya bintang kpop, kini jadi idola banyak orang dari seluruh dunia. Sebagai idol, bukan hanya suara dan dance saja, namun visual juga dianggap menjadi salah satu poin penting penggemar jadi nge-fans dengan idol tersebut. Bahkan, saking sukanya, banyak penggemar terobsesi dengan kecantikan dan ketampanan idol hingga ingin jadi ‘mirip’ seperti mereka. 

Sebelumnya, ARMY dunia pernah diramaikan dengan kisah penggemar Jimin BTS dari Inggris yang rela mengucurkan banyak untuk operasi plastik agar terlihat mirip seperti sang idola. Baru-baru ini, seorang BLINK asal Vietnam diketahui menjalani operasi plastik supaya terlihat mirip seperti Lisa, sang idola.

Pada 12 April, media Vietnam, YAN, mengabarkan seorang gadis telah menjalani operasi plastik agar mirip dengan Lisa BLACKPINK. Karena penggemar berat Lisa, pemuda tersebut ingin tampil menyerupai Lisa yang dikenal memiliki penampilan cantik dengan badan yang jenjang. 

Disebutkan operasi tersebut menghabiskan 150 juta dong atau sekitar 91 juta rupiah. Meski sulit jika dikatakan mirip, namun jika dilihat lagi terdapat ‘Lisa’ di wajahnya. Ia memiliki kelopak mata ganda seperti Lisa, mata besar, hidung mancung, dan bibir yang tebal. Ia mengaku puas dengan hasil operasi plastik dan mengatakan biaya yang dikeluarkan sebanding dengan hasilnya.