Sehun EXO Keluhkan Ulah Sasaeng Fans, Ditelepon Lebih dari 100x Sehari

0

Sasaeng fans adalah penggemar garis keras yang rela melakukan apa saja demi mendekati pada idolanya. Sebenarnya, mereka bukanlah penggemar, namun lebih kepada stalker yang rela 24 jam mengikuti idola mereka. Parahnya, perilaku mereka tak jarang justru membahayakan pada idola.

Sejumlah idola pun kerap mengeluhkan aksi sasaeng fans yang merugikan mereka. Salah satunya Sehun EXO, yang baru-baru ini menceritakan pengalaman tidak menyenangkan yang dialaminya karena ulah para sasaeng.

Pada 10 Mei lalu, Sehun melakukan siaran langsung di Instagram untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. 

Hari itu, Sehun mengatakan, “Kabar Chanyeolie hyung dan Baekhyunie hyung baik-baik saja. Aku belum bisa menghubungi Baekhyunie hyung, tetapi aku yakin dia baik-baik saja,” ujar Sehun menyampaikan kabar member EXO yang sedang menjalankan wajib militer.

Selanjutnya, saat sedang asyik berkomunikasi dengan penggemar, tampak ponsel Sehun berdering dan spontan ia langsung mengatakan, “Aku mohon. Tolong jangan meneleponku.”

Saat member idola melakukan siaran langsung, sasaeng fans sering menelpon member tersebut dan mengecek apakah nomor yang mereka miliki adalah nomor asli, dan Sehun adalah salah satu idola yang dirugikan oleh ulah mereka.

Sehun kemudian mengatakan, “Para sasaeng meneleponku lebih dari 100x sehari. Aku sengaja tidak mengganti nomor karena itu sia-sia dan mereka tetap meneleponku.”

Sementara itu, EXO dilaporkan akan merilis album spesial pada 7 Juni mendatang bertajuk Don’t Fight The Feeling.

https://m.news.nate.com/view/20210511n09614?sect=ent&list=rank&cate=interest