Sama Seperti Penggemar, Lee Joon Gi & IU Juga Ingin “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” Dibuat Season Dua!

1

Telah lama dinantikan penggemar, Lee Joon Gi akhirnya nostalgia membahas drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Bagi yang belum tahu, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo menceritakan kisah cinta Hae Soo (IU), seorang wanita dari zaman modern kembali ke Dinasti Goryeo dan pangeran keempat Goryeo, Wang So (Lee Joon Gi).

Pada 17 April, Lee Joon Gi menjadi MC spesial Naver NOW berjudul “DREAM” untuk merayakan ulang tahunnya. IU, yang merupakan lawan mainnya dalam Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo melakukan panggilan telepon kejutan. keduanya diketahui bersahabat setelah membintangi drama tersebut. 

Mewakili penggemar yang masih berharap Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo dibuat season dua,  Lee Joon Gi membagikan pemikirannya tentang kemungkinkan dibuat season dua. Lee Joon Gi menyatakan secara realistis hal tersebut sulit untuk diwujudkan, tetapi terlepas dari kelayakannya. Namun, ia juga menanyakan pada IU apakah ia tertarik jika season dua diproduksi, lalu IU menjawab, “Saat itu kami melakukan syuting dengan perasaan bahagia, dan bahkan hingga sekarang drama ini masih disukai banyak orang. Jika  kondisi kami semua bisa memungkinkan untuk berkumpul bersama, tidak ada alasan untuk tidak melakukannya.” Tentu jawaban dari dua pemeran utama menjadi angin segar bagi penggemar. Meski hanya obrolan biasa, namun jika kedua setuju dan kondisi para aktor lain memungkinkan, bisa jadi tim produksi memiliki kisah cinta Hae Soo dan Wang Yeo yang tersimpan dan belum diselesaikan dalam season satu. Sementara itu, baru-baru ini IU baru melangsungkan comeback dengan full album ke-5 “LILAC” dan Lee Joon Gi dinominasikan sebagai Aktor Terbaik untuk Baeksang Arts Awards ke-57.

1 COMMENT