Rayakan 14 Tahun Debut, Member KARA Reunian

0
Image source : gyuri_88 / instagram

Masih ingatkah kalian dengan sejumlah lagu hits seperti Pretty Girl, Honey, dan Mister? Mendengar judul lagu itu pasti mengingatkan kita dengan KARA, salah satu girl grup generasi kedua yang sangat dirindu-rindukan penggemarnya.

Para member KARA, yang memimpin tahun 2000-an bersama Wonder Girls dan Girls ‘Generation, terlihat berkumpul bersama untuk merayakan ulang tahun ke-14 debut mereka.

Leader Park Gyuri memposting foto di Instagramnya pada (8/4) lalu. Foto tersebut menunjukkan Park Gyuri, Han Seungyeon, Nicole, dan Kang Jiyoung berkumpul di depan sebuah kue dengan lilin berbentuk angka 14.

Image source : gyuri_88 / instagram

“Beberapa hari yang lalu, kami berkumpul untuk merayakan ulang tahun ke-14 debut KARA. Waktu yang lebih berarti seiring berjalannya waktu. Terima kasih Jiyoung telah menyiapkan bunga dan kue sebagai hadiah kejutan,” tulis Park Gyuri.

Persahabatan KARA tetap terpancar meski mereka sudah tidak aktif bersama. Namun, seorang netizen yang merasakan ketidakhadiran Gu Hara berkomentar, “Betapa menyenangkan jika Gu Hara ada di sana”.

Park Gyuri juga terlihat menjawab komentar dengan menulis, “Hara… Anggap saja ini perkumpulan yang tidak mengizinkan lebih dari 4 orang. Jadi, anggap saja kalau dia tidak bisa datang?” membuat seluruh penggemar emosional.

Kara debut sebagai grup beranggotakan 4 orang pada 2007. Goo Hara dan Kang Jiyoung kemudian bergabung setelah Kim Sunghee hengkang dari grup. Pretty Girl, Honey, Lupang, Mister, dan Pandora telah mencapai popularitas baik di dalam maupun luar negeri. Heo Youngji direkrut setelah Nicole dan Kang Jiyoung meninggalkan grup pada 2014, tetapi mereka resmi bubar pada 2016. Sementara itu, Goo Hara meninggal dunia pada 2019.