Momen Ending Fairy Heechul dalam Comeback House Party Jadi Perbincangan K-Netz

0

Kim Heechul Super Junior kembali menjadi perbincangan netizen Korea.

Pada 16 Maret lalu, Super Junior tampil dalam program musik Mnet comeback show dalam rangka perilisan album ke-10 Super Junior The Renaissance dengan lagu utama House Party. Dalam program musik tersebut, Super Junior juga menampilkan lagu spesial U yang pernah dirilis pada 2006 lalu.

Sesaat setelah penampilan spesial berakhir, kamera langsung mengambil fokus ke wajah Heechul. Heechul pun memiliki kesempatan sebagai ending fairy selama 10 detik. 

Dalam video tersebut, Heechul menunjukkan pesonanya yang cantik dengan rambut semi panjang. Heechul juga mengundang senyum penggemar ketika berusaha untuk menahan tawanya.

Sebagai seorang idol yang telah debut 16 tahun, tentu momen ini menjadi hiburan tersendiri bagi ELF (fandom Super Junior). Melihat bagaimana Heechul belum terbiasa dengan ending scene, para netizen menulis, “Wow, dia terlihat sangat cantik”, “Dia sudah menjadi idol selama bertahun-tahun, namun belum terbiasa dengan ending scene”, “Lucu sekali melihatnya menahan tawa di akhir penampilan”, dan sebagainya.

Tonton videonya di sini :