Lee Joon Gi Dipuji karena Tidak Mempan dengan Rayuan Seo Yeji

1

Video wawancara aktris Seo Yeji bersama aktor Lee Joon Gi kembali menarik perhatian.

Seperti yang telah diketahui, karir aktris Seo Yeji semakin curam setelah berbagai kontroversi yang menimpa dirinya. Dimulai dengan sikap posesifnya terhadap mantan kekasihnya Kim Jung Hyun, pemalsuan identitas akademik, perilaku kasar terhadap staf, menggaet sejumlah aktor yang kebanyakan pernah menjadi lawan mainnya, dan sebagainya.

Baru-baru ini, netizen memuji aktor Lee Joon Gi, lawan main Seo Yeji yang tidak terlena dengan sikap manisnya.

Seo Yeji dan Lee Joon Gi sama-sama pernah membintangi drama tvN Lawless Lawyer, yang ditayangkan dari Mei hingga Juli 2018 lalu. Hal yang menjadi perhatian netizen adalah sebuah video wawancara berjudul “Video wawancara yang belum dirilis”, yang menunjukkan sikap chic Lee Joon Gi  terhadap Seo Yeji di awal-awal pembuatan drama.

Dalam video tersebut, Seo Yeji tampak duduk di samping Lee Joon Gi dan menunjukkan tawanya yang manis sepanjang waktu. Ia juga sesekali menatap Lee Joon Gi. Seo Yeji mengatakan, “Aku sangat senang bisa memiliki chemistry yang baik dengan Lee Joon Gi.”

Nyatanya, Lee Joon Gi tidak banyak memberikan respon. Bahkan ketika mengambil mikrofon, ia hanya membahas soal pekerjaannya. Lee Joon Gi tampak jarang berbicara atau bercanda dengan Seo Yeji. Sebagai gantinya, Lee Joon Gi menjelaskan isi dramanya secara detail. Ia juga membahas lebih detail soal karakter yang diperankannya.

Melihat kembali video ini, para netizen pun memberikan reaksi beragam. Sebagian besar berkomentar, “Lee Joon Gi bukan pria gampangan”, “Lee Joon Gi selamat (dari Seo Yeji)”, “Sepertinya Lee Joon Gi juga tahu kalau dia (Seo Yeji) orang aneh”, dan sebagainya.

Bagaimana pendapat kalian tentang video ini?

1 COMMENT