Lee Da Hee Dikabarkan Gantikan Seo Ye Ji Bintangi “Island”

0

Lee Da Hee dikabarkan akan membintangi drama  Island. Drama Island mulanya ditawarkan pada Seo Ye Ji, namun karena kontroversi dirinya yang dituduh meminta mantan kekasihnya, Kim Jung Hyun, untuk tidak berinteraksi dengan staf drama hingga lawan mainnya dalam drama Time, Seohyun, di tahun 2018 lalu, maka Seo Ye Ji memutuskan untuk mundur dari drama tersebut. 

Pada 17 Mei, Sports Donga melaporkan bahwa Lee Da Hee ditawari untuk membintangi drama Island. Agensinya, Santa Claus Entertainment membenarkan, “Lee Da Hee telah menerima tawaran untuk membintangi Island dan sedang meninjaunya secara positif.”

Island merupakan drama yang diangkat dari webtoon berjudul sama. Dilansir dari Soompi, drama yang bergenre eksorsisme ini mengisahkan Pan, yang membutuhkan seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya, dan Won Mi Ho, putri dari keluarga kaya yang menjadi sasaran para goblin. Keduanya bergabung dengan pendeta pengusir setan yang dikonsumsi oleh rasa bersalah karena tidak dapat melindungi satu gadis. Di pulau yang memiliki kegelapan yang jahat meskipun keindahannya, tiga karakter yang sepertinya tidak cocok akan mengumpulkan kekuatan mereka untuk melindungi satu sama lain.

Kim Nam Gil telah dikonfirmasi berperan sebagai pemeran utama pria dalam drama ini, sementara Cha Eun Woo masih dalam tahap pembicaraan.