Knetz Tunjukkan Reaksi Beragam Terkait Dukungan Bobby iKON Terhadap Comeback B.I

0
Image source : xxisiaa / twitter

Bobby iKON baru-baru ini terlihat menunjukkan dukungannya atas comeback B.I.

B.I, yang telah resmi meninggalkan grup iKON pada 2019 terkait skandal narkoba yang menyeret namanya, akhirnya mulai menunjukkan aktivitasnya di industri musik dan segera merilis full album pada Juni mendatang.

B.I dan Bobby terkenal sebagai duo rapper grup iKON yang telah diakui kualitas karyanya. Semenjak hiatus selama 2 tahun akibat skandal dan keluar dari grup iKON, kini B.I mendirikan labor 131 LABEL dan mulai aktif kembali melakukan kegiatannya.

Image source : kstarlive

Pada 14 Mei lalu, B.I juga telah merilis single global berjudul Got It Like That feat. Destiny Rogers dan Tyla Yaweh. Sehubungan dengan comeback B.I, Bobby terlihat menunjukkan dukungannya dengan menulis komentar di postingan instagram B.I, “lets goooooooooooooooooo”, yang dibalas dengan emoticon hati oleh B.I.

Melihat komunikasi antara duo rapper tersebut, para netizen pun memberikan reaksi yang beragam dalam komunitas online, seperti :

-Sudah kuduga, YG!

-Tidak peduli jika dia memberi dukungan secara pribadi, tapi kalau membantu promosi lewat SNS? Itu layak dihujat

-Kalian bisa saja masih bersahabat, tapi rasanya kurang pas kalau menunjukkan dukungan lewat SNS yang bisa dilihat publik

-Persahabatan yang luar biasa

-Hiduplah sesuka kalian, aku sudah muak

-Dia sangat disukai dalam ‘Kingdom’, kenapa dia membuat komentar di sini? Ayo berpura-pura kita tidak melihat ini

-Mendukung sesukamu member yang keluar dari grup karena skandal narkoba tanpa berpikir kritis… berpikir bahwa kamu bisa menghisap narkoba ketika bosan layaknya kamu mengunyah permen karet… YG memang beda

-Tidak bisakah kau mendukungnya melalui kakaotalk pribadi?

Bagaimana pendapatmu tentang dukungan Bobby terhadap B.I ini?