Kim Woo Jin Eks Stray Kids Ungkap Perasaan Terkait Rumor Pelecehan Seksual yang Dialaminya

0
Image source : woooojin0408 / instagram 

Kim Woo Jin, mantan member Stray Kids akhirnya buka suara terkait rumor pelecehan seksual yang pernah menyeret namanya beberapa waktu lalu.

Melalui siaran langsung dalam Instagram pribadinya pada 18 Maret lalu, Kim Woo Jin menyampaikan, “Memang benar bahwa saya merasa kesulitan ketika pertama kali mendengar rumor tersebut. Ia menambahkan, “Aku berpikir jika ada sesuatu yang baik, maka akan ada sesuatu yang buruk. Jadi aku berusaha untuk berpikir secara cerdas.” Selanjutnya, “Saya menyadari bahwa tidak mudah menjelaskan bahwa rumor itu tidak benar,” katanya mengungkapkan kesulitannya dalam proses klarifikasi rumor tersebut.

Hal ini mengacu pada kontroversi pada September tahun lalu, di mana seorang pengguna Twitter di luar negeri menyebarkan desas-desus jahat bahwa dia dilecehkan secara seksual oleh Kim Woo Jin. Saat itu, 10x Entertainment mengatakan, “Berdasarkan catatan komunikasi dan berbagai data, Kim Woo Jin tidak pernah mengunjungi tempat itu pada tanggal itu.” Dalam proses penyelidikan Badan Kepolisian Metropolitan Seoul dan perwakilan hukumnya, terungkap bahwa pengungkapan tersebut adalah pengungkapan palsu yang dilakukan oleh anti-fans yang tinggal di Brasil secara ilegal mencuri foto orang biasa lainnya.

Kim Woo Jin, yang mengungkapkan rasa sakitnya sejauh ini, meyakinkan penggemar, dengan mengatakan, “Saya harap tidak ada lagi yang dirugikan oleh para hater.” Ia kemudian menjawab pertanyaan real-time penggemar, “Apakah kegiatanmu sekarang?” dan menjawab, “Saya sedang mempersiapkan debut resmi saya.”

Sementara itu, Kim Woo Jin melanjutkan aktivitas aktifnya dengan berkomunikasi dengan penggemar melalui podcast Spotify wooAlog, konten live dan harian, serta berencana merilis berbagai konten seperti film visual untuk musim pra-debut di paruh pertama tahun ini.