Kang Daniel Segera Comeback dengan Album Terbaru ‘Yellow’, Simak Detailnya di Sini!

0
Image source : @konnect_danielk / twitter

Kang Daniel akan kembali dengan album terbarunya, YELLOW.

Konnect Entertainment telah merilis foto cover dari mini album terbaru Kang Daniel, yang akan dirilis pada 13 April mendatang melalui berbagai SNS resminya. Kode warna “#FFFF00”, yang melambangkan YELLOW, merupakan sebuah berlian besar dengan wajah Kang Daniel yang diukir di setiap ujungnya, diekspresikan sebagai batu permata. Ini merupakan simbol ganda, di mana soliditas dan kehancuran hidup berdampingan, menciptakan aura yang misterius.

YELLOW adalah album terbaru Kang Daniel yang dirilis sejak 8 bulan lalu merilis album MAGENTA, yang mewakili seri COLOR yang dimulai dengan CYAN di tahun lalu. Ini juga merupakan episode ke-3 dari COLOR, yang akhir-akhir ini membuktikan kekuatannya dalam tangga musik dan evolusi musik dengan single-nya PARANOIA.

Image source : @konnect_danielk / twitter

Kang Daniel mengatakan, “Image sebenarnya dari warna kuning dengan suasana dan gambaran warna kuning yang ingin kusampaikan sangat berbeda.” Ia menambahkan, “Setiap lagu memiliki makna yang mendalam dan aku berusaha keras memasukkan pemikiranku selama pengerjaan lagu.”

Album ini menarik lebih banyak perhatian karena jeda comeback yang begitu cepat setelah promosi PARANOIA. Sementara itu, YELLOW akan dirilis pada 13 April mendatang pukul 6pm KST di berbagai situs musik.