JYP Entertainment dan World Vision Bantu Anak Penyandang Disabilitas di Asia

0

JYP Entertainment bekerja sama dengan World Vision untuk membantu anak penyandang disabilitas di hampir seluruh Asia dikabarkan JYP menyumbangkan uang sebesar 300 juta won (sekitar 3,8 M rupiah). 

Vice president JYP Entertainment, Byun Sang Bom, ditemani Junho 2PM mendatangi upacara peresmian kerja dengan World Vision. Berdasarkan pernyataan JYP Entertainment pada konferensi persnya, mereka mengaku telah menandatangani kesepakatan bisnis dengan NGO World Vision untuk mendukung pembiayaan bagi anak penyandang disabilitas di beberapa negara, seperti Bangladesh, Vietnam, Filipina, dan Mongolia dalam jangka waktu satu tahun. 

Junho 2PM, telah menjalankan kerja sama dengan World Vision sejak tahun 2011 dan menjadi salah satu ambassador dari World Vision. “Rasa senang yang muncul saat Anda memberikan uluran tangan memang sesuatu yang unik. Lebih berarti lagi karena bisa didampingi oleh World Vision, yang sudah lama bekerja sama dengan kami. Saya berharap kami dapat membagikan impian kami dengan anak-anak ini.

Sangat menyedihkan melihat teman-teman yang memiliki kemungkinan tak terbatas ini tidak dapat mewujudkan impian mereka karena situasi mereka, tetapi saya berharap bantuan kami akan menjadi harapan bagi mereka.” Junho menyampaikan pendapatnya mengenai pentingnya berbagi untuk sesama. 

Source : https://www.koreaboo.com/news/jyp-entertainment-partners-world-vision-support-disabled-children-makes-₩300-million-krw-donation/