Rekomendasi Drama Korea Remaja dengan Kisah Cinta Segitiga, Mana Drama Favoritmu?

0

Apakah kamu pecinta drama Korea dengan tema cinta segitiga?

Nah, simak beberapa rekomendasi berikut ini yang akan membantu kamu mengenang semua cinta segitiga dalam drama Korea yang menyayat hati dan sulit membuat kamu move on :

Who Are You School 2015

Dalam drama ini, Kim So Hyun berperan sebagai Lee Eun Bi dan Lee Eun Byul, gadis kembar yang dipisahkan di usia muda. Saat suatu hari Eun Byul menghilang, Eun BI menggantikannya. Han Yi Ahn (Nam Joo Hyuk) menyukai Eun Byul, dan tanpa menyadarinya, juga mulai menyukai Eun Byul baru, yang sebenarnya adalah Eun Bi.

Saat Eun Bi menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya, menjadi saudara kembarnya, dia berteman dengan Gong Tae Kwang, yang diperankan oleh Yook Sungjae. Gong Tae Kwang akhirnya jatuh cinta dengan Eun Bi. Baik Gong Tae Kwang dan Han Yi Ahn akhirnya memperebutkan cinta Eun Bi, yang terpaksa untuk memilih di antara mereka.

The Heirs

The Heirs menjadi salah satu drama yang wajib masuk ke dalam list cinta segitiga.  Drama ini berfokus pada cinta segitiga antara Cha Eun Sang (Park Shin Hye), Kim Tan (Lee Min Ho) dan Choi Young Do (Kim Woo Bin). Cha Eun Sang adalah gadis malang yang mendapat kesempatan untuk bersekolah di sekolah swasta elit bersama Young Do dan Tan, yang akhirnya berakhir dalam cinta segitiga yang sangat intens.

Extraordinary You

Extraordinary You mengisahkan tentang siswa sekolah menengah (Kim Hye Yoon dan Rowoon) yang mengetahui bahwa mereka adalah karakter dalam komik dan memutuskan untuk mencoba melawan plot dan mengubah nasib mereka.

Kim Hye Yoon berperan sebagai Eun Dan Oh, seorang siswi yang energik. Hidupnya tampak cukup normal sampai suatu hari dia mengetahui bahwa dia sebenarnya adalah karakter dalam komik. Dan yang membuatnya cemas, dia juga mengetahui bahwa dia bukan pemeran utama tetapi hanya pendukung!

Rowoon awalnya adalah tambahan tanpa nama dalam komik, tapi dia akhirnya diberi nama Ha Ru. Dia bekerja sama dengan Dan Oh untuk mencoba mengubah komik dalam upaya memperbaiki masa depan mereka.

Lee Jae Wook berperan sebagai Baek Kyung. Dalam cerita komik, dia bertunangan dengan Dan Oh. Dia tipe anak nakal yang mengajak Dan Oh bersama karena tekanan dari keluarganya.

Love Alarm

Drama ini berkisah tentang 3 siswa sekolah menengah yang hidup di dunia tempat sebuah aplikasi memberi tahu mereka siapa yang menyukai mereka dalam jarak 10 meter. Kim So Hyun sebagai JoJo bekerja paruh waktu dengan Jung Ga Ram sebagai Hye Yeong. Hye Yeong naksir pada JoJo, tapi tidak mengakui perasaannya. Saat itu, Song Kang sebagai Sun Oh, seorang pria populer baru kembali dari luar negeri dan mulai bersekolah di sekolah menengah yang sama. Sun Oh juga berteman selama 12 tahun dengan Hye Yeong. Sementara Sun Oh dan JoJo saling jatuh cinta.

True Beauty

True Beauty diperankan oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop, yang mengusung tentang kecantikan dan cinta segitiga di antara ketiganya.

Moon Ga Young sebagai Lim Ju Kyung, menggunakan riasan sebagai topeng untuk menyembunyikan wajahnya yang dinilai di bawah standar kecantikan. Ju Kyung bertemu dengan Lee Soo Ho, yang diperankan Cha Eun Woo, di sekolah baru dan naksir padanya. Sementara Han Seo Jun, yang diperankan Hwang In Yeop, merupakan teman lama Suho dan juga menyukai Ju Kyung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here