Deretan Drama Korea yang Mengajakmu Ingin Jalan-Jalan ke Luar Negeri. Lokasi Syutingnya diLuar Negeri

0

Sementara dunia sedang jeda karena pandemi virus corona (COVID-19), banyak orang yang harus menahan diri untuk tidak bepergian. Namun, sejumlah netizen juga mencatat beberapa tujuan yang masuk ke dalam bucket list perjalanan mereka, misalnya Swiss, yang diperkenalkan dengan indah melalui drama Crash Landing on You.

Selain Crash Landing on You, beberapa drama Korea juga melakukan syuting di luar negeri dan menjadikannya sebagai latar drama yang indah.

Dilansir dari Klook, berikut ini adalah deretan drama Korea yang mengambil latar di luar negeri :

1. Memories of Alhambra mengambil sebagian besar latar Granada di Budapest, Hongaria dan Slovenia

2. Descendants of the Sun syuting di Yunani, untuk menyediakan satu set untuk kamp militer Song Joong Ki

3. Iseltwald dan Sigriswil adalah di antara dua lokasi di mana k-drama terkenal, Crash Landing On You difilmkan.

4. Selain di Korea, sejumlah adegan dalam drama The Legend of the Blue Sea juga diambil di Spanyol. Lokasi lainnya adalah Sitges, Girona, dan A Coruna. 

5. Episode awal drama The Encounter berlatar di Kuba. Selain itu, mereka juga menjadikan beberapa tempat wisata sebagai lokasi syuting, seperti Casa Lafayette dan Parque Central.

6. Shopping King Louie merupakan drama yang dibintangi Seo In Guk dan Nam Ji Hyun, dengan latar episode awal adalah negara Perancis, tempat tinggal Louie.

7. Drama The Package melakukan syuting di Prancis dengan beberapa episode berlatar di Mont-Saint-Michel. 

8. Drama The K2 menjadikan Barcelona sebagai lokasi syutingnya. Selain itu, drama ini menjadikan sejumlah lokasi ikonik untuk syuting, seperti Monastery of Santa Maria de Santes Creus dan Stasiun Kereta Magoria-La Campana. 

9. Selain sebagian besar syuting di Seoul, drama Forest yang dibintangi Jo Bo Ah dan Park Hae Jin juga melakukan syuting di Manila. Beberapa lokasinya adalah Okada Manila, SM Mall of Asia Bay Area Amusement Park, dan Intramuros. 

10. Seperti judulnya, Lovers in Paris banyak mengambil latar di Kota Paris, Perancis. Beberapa lokasi yang dijadikan tempat syuting adalah Hotel Marcel Dassault, Place de l’Estrapade, Pont Neuf, dan Restaurant Le Marche. 

 11. Drama Doctor Stranger juga menyuguhkan pemandangan indah Kota Budapest, Hungaria

12. Sebagian adegan dalam drama Goblin mengambil latar kota Quebec yang indah di Kanada, seperti Chateau Frontenac Hotel di Quebec dan Parc du Bastion de la Reine.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here