Ini Dia Pemilik Vokal Asli Oh Yoon Hee dalam Drama ‘The Penthouse : War In Life’

0
Image source : wikitree

Identitas pemilik vokal asli pemeran Oh Yoon Hee (Eugene) dalam drama The Penthouse : War In Life telah terungkap.

Pada 30 Desember tahun lalu, YouTuber Minalog merilis video di akun YouTube-nya ketika dirinya melakukan rekaman sebagai pengisi suara karakter Oh Yoon-hee (Eugene), karakter utama dari drama SBS The Penthouse : War In Life. Video tersebut langsung ramai menjadi topik hangat karena berhasil mengumpulkan lebih dari 1,3 juta penayangan hingga hari ini (12/1).

Image source : wikitree, minalog

Menyusul video tersebut, Minalog, yang merupakan mahasiswi jurusan vokal musik Universitas Nasional Seoul, memposting video berjudul “Q&A tentang vokal musik oleh pengisi suara dalam drama The Penthouse” pada tanggal 4 Januari, yang menjawab pertanyaan dari pemirsa tentang adegan vokal di drama tersebut.

Berdasarkan keterangan Minalog, tim produksi drama menghubungi departemen vokal Universitas Nasional Seoul untuk mengcasting beberapa mahasiswi sebagai pengisi vokal. Kemudian, departemen merekomendasikan tiga mahasiswi dan menambahkan Mina untuk mengisi suara Oh Yoon Hee.

“Dalam drama, ada banyak orang yang berperan sebagai mahasiswa di jurusan vokal, tapi dubbing dilakukan oleh pengisi suara yang berbeda,” ujarnya.

Image source : wikitree, minalog

“Benar bahwa aktris Jo Soo-min menyanyikan lagunya sendiri,” kata Minalog. Hal itu dilakukan agar tidak terlalu kentara dalam melakukan lipsync, sehingga sang aktris tetap menyanyi sambil mendengar rekaman yang diputar.Ketika ditanya apakah dirinya turut berpartisipasi kembali dalam The Penthouse musim kedua dan ketiga, Minalog memilih untuk tidak berkomentar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here