Taeyeon-Ravi Menyangkal Rumor Kencan, Warganet Korea Lontarkan Kritikan Pedas Terhadap Pelanggaran Privasi Selebriti oleh Reporter

1
Image source : Naver

Sementara Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX telah menyangkal hubungan romantis, kini kontroversi mengenai pelanggaran privasi yang dilakukan reporter pertama sedang ramai diperbincangkan.

Sebelumnya pada 27 Desember lalu, outlet media melaporkan bahwa Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX telah berkencan selama setahun dan menghabiskan Natal bersama. Sebuah foto yang memperlihatkan keduanya sedang bersama di depan rumah Taeyeon juga sudah disebarkan.

Menanggapi hal tersebut, SM Entertainment, agensi Taeyeon, menyampaikan, “Hubungan mereka hanya sebatas senior-junior yang dekat dan keduanya sedang mengerjakan lagu bersama”, menyangkal rumor tersebut.

Agensi Ravi, GROOVL1N, juga mengatakan, “Keduanya adalah senior dan junior yang dekat. Mereka berteman dan menjadi dekat setelah mengerjakan lagu bersama.” 

Rumor hubungan asmara antara Taeyeon dan Ravi hampir berakhir dengan kedua belah pihak menyangkalnya. Namun, berita tersebut kembali menjadi hot topic ketika reporter pertama mengklaim di saluran YouTube-nya bahwa hubungan antara keduanya adalah fakta. 

Reporter tersebut juga merilis video klip Taeyeon dan Ravi yang diam-diam mengikuti mereka selama 3 hari 2 malam. Kontroversi atas pelanggaran privasi dan hak asasi manusia meletus karena fakta bahwa video tersebut direkam di basement apartemen Taeyeon, dan orang-orang masuk dan keluar apartemen untuk mengambil gambar keduanya.

Beberapa warganet melontarkan kritiknya dengan menulis, “Aku tidak ingin mengetahui kehidupan pribadi seseorang sampai sejauh ini”, “Aku tidak percaya mereka sampai mengawasi artis selama 3 hari 2 malam”, “Apa bedanya mereka dengan stalker?” dan kritikan pedas lainnya.

Tidak hanya seperti yang dialami Taeyeon dan Ravi, banyak para selebriti yang menjadi korban ‘stalker’ selama berminggu-minggu hingga berbulan-bulan demi mendapatkan fakta tentang kehidupan pribadi mereka. 

Kejadian ini mengundang kesadaran publik untuk selalu menjaga privasi para selebriti, karena banyak selebriti mengeluhkan kekesalan yang disebabkan oleh pelanggaran privasi. Mereka tidak ingin melihat video dan foto diambil secara diam-diam dengan menyusup ke ruang pribadi mereka disebarluaskan untuk konsumsi publik.

Sumber (1)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here