Sukses Kurangi Ukuran Lingkar Pinggang Hingga 23.5 inch, Ini Tips Diet Ala Jun Hyo Seong

0
Image source : Naver post

Penyanyi Jun Hyo Seong menarik perhatian dengan merilis video tentang program dietnya.

Jun Hyo Seong merilis video ‘Proyek Pengurangan Ukuran’ di saluran YouTube-nya Bling Darling Jun Hyo Seong pada (30/11). 

Meskipun terkendala pandemi COVID19, Jun Hyo Seong mengaku baru bisa melakukan kegiatan olahraga selama tiga bulan, mulai bulan Agustus.

Secara khusus, Hyo Seong membagikan catatan dietnya secara detail dengan menunjukkan jadwal dan foto kegiatan olahraga seperti hiking dan pilates. Jun Hyo Seong juga memperkenalkan tips untuk mengubah gaya agar tidak lelah berolahraga, misalnya saja dengan bergantian melakukan kegiatan mendaki, berjalan kaki, pilates, bersepeda dan melakukan sejumlah peregangan.

Image source : Mydaily

Selain itu, Hyo Seong mengatakan, “Saya tidak berolahraga terlalu ketat agar saya dapat melanjutkan olahraga dengan baik. Jika melihat jadwal di kalender, saya melakukan olahraga sekitar 3 kali seminggu. Saya bisa melakukan latihan selama 3 bulan karena saya sudah cukup istirahat,” ujarnya sambil menekankan bahwa istirahat juga sangat diperlukan.

Jun Hyo Seong, yang telah berhenti makan makanan delivery sejak Agustus, berkata, “Itu sulit. Fenomena menahan nafsu makan itu memang tidak mudah,” katanya terus terang. Alih-alih memesan makanan delivery, Hyo Seong memilih untuk makan banyak sayuran dan minum air putih yang cukup.

Mengenai diet, Jun Hyo Seong berkata, “Saya mengikuti apa yang diinginkan tubuh, seperti makan saat lapar dan tidak makan saat kenyang.” Jun Hyo Seong, yang baru-baru ini berhenti minum kopi, menambahkan, “Ketika saya ingin minum kopi, saya mengubahnya menjadi tanpa kafein, lebih banyak minum teh, apel atau calamansi.”

Jun Hyo Seong juga mengejutkan semua orang dengan membuktikan bahwa lingkar pinggangnya berkurang dari 26 inch menjadi 23,5 inch. Hyo Seong juga memastikan bahwa ukuran lengannya berkurang sekitar 2 cm dan pahanya berkurang sekitar 4 cm.

Jun Hyo Seong, yang berhasil dalam ‘Proyek Pengurangan Ukuran,’ berkata, “Saya merasa saya harus berolahraga dengan teratur. Orang-orang berusia 20-an dan 30-an memang berbeda. Kita harus berolahraga untuk bertahan.”

Sementara itu, Jun Hyo Seong baru-baru ini menjadi DJ dalam program MBC FM4U (91.9MHz), setiap hari mulai pukul 8 pm KST.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here