Buktikan Popularitas, Lee Joon Gi Raih 2 Penghargaan Sekaligus di ‘2020 Asia Artist Awards’

0
Image source : @actor_jg

Tahun 2020 bisa dikatakan sebagai tahun bagi aktor Lee Joon Gi.

Aktor kelahiran 1982 ini berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam acara 2020 Asia Artist Awards, yakni penghargaan Asia Celebrity Award dan Best Artist Award, sekali lagi membuktikan kemampuan akting yang tak diragukan melalui karya terbarunya di tahun 2020, tvN Flower of Evil.

Kehadirannya di drama Flower of Evil tentu menjadi hadiah tersendiri bagi para penggemar yang telah menantikannya selama dua tahun terakhir. Kemampuannya dalam memainkan 2 peran sebagai Baek Hee Sung dan Do Hyun Soo telah memberikan dampak yang kuat sejak episode pertama.

Image source : @actor_jg

Lee Joon Gi, yang membuktikan kemampuan aktingnya yang luar biasa dan popularitasnya yang tak tertandingi melalui tvN Flower of Evil, berterima kasih kepada pemirsa dan penggemar di seluruh dunia dalam pidato kemenangannya. Lee Joon Gi menyampaikan, “Banyak orang di seluruh dunia menderita karena Covid19 dan saya berharap karya saya bisa memberikan kekuatan kepada kalian. Berkat kalian, saya bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Saya dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar dari seluruh dunia yang telah mendukung dan saya berharap kalian menjaga kesehatan sampai kita bertemu lagi,” ucapnya dengan hangat.

Image source : @actor_jg

Lee Joon Gi telah menjadi aktor perwakilan Korea Selatan dengan menunjukkan spektrum akting yang tidak terhingga di setiap karyanya. Tampaknya, perhatian penggemar di seluruh dunia semakin besar dan berharap kira-kira hadiah apa yang akan diberikannya kepada pemirsa di masa yang akan datang.

Selamat untuk Lee Joon Gi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here