Sutradara ‘Start-Up’ Buka-bukaan Alasan Pilih Suzy cs Jadi Pemeran, Ungkap Ngefans Sama Kim Seon Ho!

0

Drama Start-Up yang mengisahkan perjuangan para pemuda mewujudkan mimpi untuk membangun perusahaan saat ini lagi digandrungi banget. Dibintangi aktor dan aktris top yang lagi naik daun, sutradara Oh Choong Hwan buka-bukaan alasan memilih keempat pemain utama, khususnya Suzy dan Kim Seon Ho! Jadi apa nih yang bikin sutradara Oh yakin banget memilih Suzy dan Kim Seon Ho?

Persiapan drama hingga dua tahun

S포토] 남주혁-수지-강한나-김선호, '청춘들의 스타트' (스타트업) :: 스타데일리뉴스

Sutradara Oh menambahkan keseluruhan proses mulai dari perencanaan drama dimulai sekitar dua tahun lalu dan mulai memilih karakter di tahun lalu. Masih ingat kan akhir tahun lalu ketika Suzy dan Nam Joo Hyuk dikabarkan akan main bareng dalam drama ramenya kayak gimana?

Memilih pemain yang punya citra baik

tvN 새 주말드라마 '스타트업' 수지-남주혁-강한나-김선호, 촬영현장…'시선 올킬' - 뉴스인사이드

Sutradara Oh mengungkapkan dalam proses casting, ia benar-benar memikirkan untuk memilih citra para pemain yang dikenal baik. Menurutnya faktor itu sangatlah penting karena baginya sifat para pemain akan dilihat tak hanya di dalam layar namun juga dibalik layar.

Suzy pekerja keras dan jago aktingnya

10주년 맞이한 수지, '스타트업' 통해 진가 보여주다..앞으로 10년 더 기대되는 이유 - 조선일보

Pernah bekerja sama dalam drama While You Were Sleeping di tahun 2017 jadi alasan sutradara Oh mengajak Suzy untuk membintangi drama Start-Up. Menurutnya, Suzy memiliki kepiawaian dalam berakting dan tipe orang yang pekerja keras banget. 

Penulis terpesona sama akting Nam Joo Hyuk

스타트업' 제작진 "남주혁의 '남도산'을 기대해달라”...오는 10월 17일 첫 방송 - 톱데일리

Nam Joo Hyuk yang membuktikan diri lewat drama The Light in Your Eyes berhasil bikin penulis Park Hye Ryun terpesona. Ia menyebutkan bahwa penampilan Nam Joo Hyuk yang sangat berkesan di sana apalagi di usia yang masih muda Nam Joo Hyuk bisa beradaptasi dengan para aktor senior.

Ngefans sama Kim Seon Ho!

스타트업 김선호 1박2일 겁보 잊어라…심쿵 스타일링 | 한경닷컴

Sutradara Oh mengatakan bahwa selama syuting ia dibuat jatuh hati sama Kim Seon Ho dan mengaku ia jadi penggemar Kim Seon Ho. Meski baru debut di layar kaca dalam 3 tahun terakhir, namun ia mengungkapkan Kim Seon Ho memiliki aura unik.

Kang Han Na disebut cocok perankan Won In Jae

스타트업' 강한나, 긴 생머리→쇼트커트...CEO 카리스마 장착

Menurutnya, Kang Han Na memiliki kepribadian yang kuat yang nampak tenang namun memiliki sisi hangat dari dalam. Meski memiliki dialog atau adegan yang relatif lebih sedikit dibandingkan dengan yang lain, namun sutradara mengungkapkan Kang Han Na sangat bersemangat memerankan Won In Jae dan dinilai paling cocok dengan dirinya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here