Berkat Peran dalam Drama, Hidup Deretan Aktor Ini Berubah 180 Derajat!

0

Memilih sebuah peran dalam drama tentunya penting bagi para aktor maupun aktris. Karena peran dalam sebuah drama itulah dapat mengubah hidup mereka yang awalnya hanya dikenal sebagai selebriti biasa menjadi selebriti yang memiliki popularitas tinggi. Lalu siapa sajakah aktor yang hidupnya menjadi berubah berkat sebuah peran dalam drama? 

Kim Dong Hee

img_title

Nama Kim Dong Hee lebih dulu dikenal di kalangan anak-anak muda lewat web drama A-TEEN (2018). Namanya semakin melejit setelah membintangi drama hits SKY Castle (2018-2019). Berkat aktingnya di SKY Castle, Kim Dong Hee makin mendapat banyak tawaran bermain drama sampai sekarang, seperti Itaewon Class dan Extracurricular yang nggak kalah populernya!

Kim Young Min

img_title

Nama Kim Young Min semakin melejit berkat penampilannya dalam drama fenomenal JTBC The World of the Married. Namun sebelumnya, aktor kelahiran 1971 ini sudah cukup mencuri perhatian publik karena perannya yang menjelma menjadi tentara Korea Utara di Crash Landing on You (2019) sebagai Jeong Man Bok. Meski debut di tahun 2001, namun nama Kim Young Min makin harum setahun ke belakang ini. Semenjak Crash Landing on You, aktor yang dikenal awet muda ini mulai kebanjiran job dan saat ini didapuk sebagai second-male lead dalam drama Private Lives bareng Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD.

Kim Jung Hyun

img_title

Meski cukup menyita perhatian lewat perannya di School 2017, namun Kim Jung Hyun yang dua tahun lalu sempat hiatus karena masalah kesehatan ini sukses digandrungi penggemar berkat perannya di drama hits Crash Landing on You (2019). Kini hampir setahun, Kim Jung Hyun bakal comeback sebagai pemeran utama lewat drama Mr. Queen dan dipasangkan dengan Shin Hye Sun.

Lee Jae Wook

img_title

Banyak yang nggak menyangka Lee Jae Wook yang baru debut 2 tahun dan masih berusia 20 tahun saat itu langsung mendapat perhatian publik. Debut lewat drama Memories of the Alhambra (2018) sebagai teman Chanyeol EXO, cowok kelahiran 1998 ini mencuri perhatian ketika dipasangkan dengan aktris Lee Da Hee di drama Search: WWW (2019) yang terpaut usia 13 tahun lebih tua darinya. Namun Lee Jae Wook mampu menunjukkan chemistry luar biasa dengan Lee Da Hee. Nama Lee Jae Wook kian melejit pasca memerankan second-male Extraordinary You (2019) sebagai Baek Kyung. Kini Lee Jae Wook memerankan karakter utama pria lewat Do Do Sol Sol La La Sol dipasangkan dengan Go Ara.

Song Kang

img_title

Debut di tahun 2015, Song Kang makin menyita perhatian lewat drama Netflix Love Alarm (2019). Ia berhasil membangun chemistry kuat dengan Kim So Hyun hingga bikin penonton baper berkepanjangan. Setelah Love Alarm dikonfirmasi akan menayangkan season kedua, Song Kang kini sedang disibukkan dengan perilisan drama Netflix berjudul Sweet Home yang akan tayang pada 18 Desember mendatang.

Lee Do Hyun

img_title

Sosoknya Lee Do Hyun berhasil mencuri perhatian lewat Hotel Del Luna (2019) bersama IU. Baru-baru ini, ia kembali menjadi sorotan berkat perannya di drama 18 Again. Selain karena sukses menjelma sebagai sosok papa muda, ia juga sempat melakoni adegan ciuman romantis dengan aktris senior Kim Ha Neul. Bersama dengan Song Kang, Lee Do Hyun juga akan membintangi drama Netflix, Sweet Home (2020). 

Kim Seon Ho

img_title

Perannya sebagai Han Ji Pyeong di Start-Up benar-benar lagi rame banget nih!. Sejak penayangan perdana, nama aktor 34 tahun ini seketika melejit. Bahkan, jumlah pengikut di akun Instagram pribadinya bertambah drastis dan sudah menyentuh angka 2,3 juta. Kim Seon Ho sebenarnya sudah berkecimpung di dunia akting sejak 2017 silam. Ia bahkan pernah didaulat menjadi pemeran utama di drama Welcome to Waikiki 2 (2019) serta Catch The Ghost (2019), namun sosoknya masih belum dikenal publik. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here