Sebagian Fandom BTS Memboikot Konser Akhir Tahun Big Hit Labels, Kenapa?

0
Image Source : Big Hit Ent.

Beberapa fandom BTS telah melakukan boikot terhadap konser akhir tahun Big Hit Labels.

Pada (12/11), beberapa fandom BTS mengajukan pernyataan yang memboikot konser label Big Hit 2021 NEW YEAR’S EVE LIVE Presented by Weverse, yang dijadwalkan akan diadakan pada tanggal 31 Desember.

Image source : BTS Gallery

Dalam pernyataan tersebut, Asosiasi Penggemar Galeri BTS menyatakan ketidakpuasan bahwa itu merupakan penampilan offline BTS di konser label, bukan di konser solo yang belum sempat digelar akibat pandemi Covid 19.

Mereka juga menyebutkan harga tiket yang begitu mahal. Tiket ‘termurah’ untuk konser ini adalah KRW 154.000 (sekitar USD 138) dan yang termahal adalah KRW 275.000 (sekitar USD 247). 

“Kami belum pernah melihat tiket untuk konser BTS, konser penyanyi mana pun, atau konser gabungan lain dengan harga semahal ini.” keluh fandom. “Tidak ada satupun pengumuman detail tentang waktu tayang konser dan urutan serta berapa lama masa tampil setiap penyanyi yang berpartisipasi.”

Dikatakan juga bahwa orang yang dapat menonton konser adalah mereka yang telah menjadi anggota resmi fanclub dan terpilih untuk menonton konser. Sementara, fandom menunjukkan kekhawatiran bagaimana para penggemar yang belum resmi mendaftar sebagai anggota fanclub untuk bisa menonton konser tersebut.

2021 NEW YEAR’S EVE LIVE Presented by Weverse akan diadakan secara serentak pada 31 Desember dengan pertunjukkan offline atau streaming langsung secara online. Ini akan menjadi konser pertama yang mempertemukan seluruh artis di bawah Big Hit Labels.

Sebanyak tujuh tim akan berpartisipasi dalam konser tersebut, termasuk NU’EST, ENHYPEN, GFRIEND, TXT, LEE HYUN, BUMZU dan BTS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here