YG Entertainment Setuju Ubah Koreografi TREASURE ‘MMM’ + Reaksi Knetz

0

YG Entertainment akhirnya setuju untuk mengubah koreografi TREASURE “MMM”, yang dinilai cukup membahayakan.

Pada (8/11) kemarin, TREASURE menunjukkan penampilan comeback lagu MMM untuk pertama kalinya di acara musik SBS Inkigayo. TREASURE pun menunjukkan penampilan yang terbaik dan keren dengan berbagai koreografi yang intens. Namun, penggemar menemukan salah satu bagian dalam koreogram “MMM” terlihat cukup membahayakan, sehingga membuat penggemar mentrendingkan #YG_트레저_안무수정해 yang meminta YG untuk mengubah koreografi tersebut.

Di hari yang sama, YG Entertainment merilis pengumuman resmi sebagai tanggapan atas kekhawatiran penggemar tentang koreografi baru TREASURE. Agensi mengungkapkan bahwa mereka akan memodifikasi koreografi untuk lagu TREASURE “MMM”.

Berikut ini pernyataan resmi YG Entertainment :

Halo, ini YG Entertainment.

Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada TREASURE MAKER [fandom resmi TREASURE] atas perhatian dan cinta kalian.

Untuk menunjukkan penampilan yang keren kepada penggemar, TREASURE berlatih koreografi mereka berkali-kali dalam jangka waktu yang lama, sehingga mereka dapat merampungkan music video tampil di acara musik pertama mereka tanpa masalah.

Dimulai dengan penampilan mereka berikutnya, kami akan mengubah koreografi intens yang dikhawatirkan para penggemar, dan TREASURE berencana untuk terus melakukan promosi secara aktif hingga akhir tahun.

Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus karena telah memberikan dukungan hangat kepada TREASURE.

Kami akan terus mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan anggota TREASURE sebagai prioritas utama kami, dan kami akan berhati-hati saat kami [mempersiapkan] TREASURE untuk kembali dengan koreografi dan penampilan yang lebih baik di masa depan.

Terima kasih.

Sementara itu, sejumlah netizen memberikan reaksinya atas koreografi intens TREASURE dengan menulis :

– Itu berbahaya dan malah tidak kelihatan keren. Siapa koreografernya?

– Gila, itu sungguh berbahaya

– Melihatnya membuatku khawatir

– Heol… Syukurlah mereka akan mengganti koreonya. Orang yang menciptakan koreo itu harus introspeksi diri lagi– Karena mereka rookie, mereka pasti tidak bisa menyampaikan ide dan hanya melakukan yang diperintahkan sajaㅜㅜㅜ

– Member yang naik atau yang dinaiki sama-sama berbahaya. Mereka memang harus mengubahkanya. Aku malah kagum kenapa mereka tetap menyuruh mereka latihan dengan koreo itu selama ini…

– Syukurlah, YG memberi feedback yang cepat

– Lihat kakinya bergetar…

Saksikan koreografi TREASURE “MMM” di sini :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here