Rayakan 7 Tahun Debut Solonya, Begini Gaya Kang Seung Yoon WINNER Nyanyikan Versi Akustik Single Debut ‘It Rains’

0

Tak terasa Kang Seung Yoon sudah berkarir di industri Kpop selama 7 tahun lamanya.

Untuk memperingati hari debutnya, hari ini (16/7) Kang Seung Yoon mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya menyanyikan versi akustik dari single debutnya It Rains, yang dirilis pada 16 Juli 2013 silam. 

View this post on Instagram

#0716 🙏🏻💙

A post shared by KANGSEUNGYOON (@w_n_r00) on

Dengan berpakaian serba hitam dan memakai topi bucket hitam, Kang Seung Yoon menyanyikan lagi It Rains sambil memainkan gitar miliknya. Videonya ini pun sukses membuat para penggemar bernostalgia.

It Rains merupakan single debut Kang Seung Yoon, yang mengisahkan tentang rasa luka yang nyata, yang disampaikan melalui lirik-lirik yang menyentuh. Saat itu, sngle bergenre rock ballad ini juga berhasil menduduki posisi #1 di 9 situs musik, termasuk Bugs, Melon dan Soribada.

Poster It Rains / YG Entertainment

Kang Seung Yoon merupakan peserta program Superstar K Season 2 (2010) dan menarik perhatian pemirsa lewat kemampuan vokal dan permainan gitarnya. Berhasil menjadi TOP4, Kang Seung Yoon kemudian menandatangani program dengan YG Entertainment dan menjalani masa trainee selama 3 tahun. Pada Juli 2013, Kang Seung Yoon akhirnya memulai debut solo dengan merilis single It Rains, yang dilanjutkan dengan Wild And Young dan Stealer

WINNER / YG entertainment

Sejak tahun 2014, Kang Seung Yoon kembali debut bersama grup WINNER dan berhasil menciptakan sejumlah hits, seperti REALLY REALLY, EVERYDAY, MILLIONS, AH YEAH, dan lain-lain.

Tahun ini, Kang Seung Yoon bersama grup WINNER juga telah merilis full album ketiga bertajuk Remember. Selain itu, Kang Seung Yoon juga menarik perhatian dengan berhasil mendapat kemenangan sebanyak 6x dalam program musik King of Mask Singer.

Curator’s comment :

Begitu banyak pencapaian yang telah diraih Kang Seung Yoon selama menjalani karirnya di dunia musik. Namun Kang Seung Yoon juga telah membuktikan bahwa dirinya juga memiliki kemampuan akting yang patut untuk diacungi jempol. Nantikan drama terbaru Kang Seung Yoon, Kairos, yang akan ditayangkan pada Oktober mendatang.

Kpop curator – Suci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here