Akankah Son Yejin Beradu Akting dengan Sam Worthington dalam Film Hollywood ‘Cross’?

0
Image source : Google

Aktris Son Yejin dikabarkan akan bermain dalam sebuah film Hollywood berjudul ‘Cross’.

Pada (6/7), agensi Son Yejin, MS Team Entertainment mengkonfirmasi bahwa adanya kemungkinan besar bahwa sang aktris akan membintangi film Hollywood mendatang ‘Cross’. Berdasarkan pernyataan pihak agensi, “Son Yejin sedang dalam pembicaraan untuk film tersebut dan prospeknya menguntungkan.” Son Yejin dikabarkan akan beradu akting dengan aktor ternama Sam Worthington, yang terkenal dengan film-filmnya Avatar dan Clash of the Titans.

Aktor veteran Lee Sun Gyun juga dikonfirmasi sedang dalam pembicaraan untuk bergabung sebagai pemain film Cross. Seorang perwakilan dari agensi HODU & U Entertainment menyatakan bahwa pihaknya belum memutuskan apa-apa terkait tawaran tersebut.

Film Cross akan disutradarai oleh Andrew Niccol, yang dikenal dengan karya-karya sebelumnya, seperti In Time, The Host, dan banyak lagi. Film ini akan memakai latar belakang di masa depan, di mana mengisahkan tentang orang-orang yang terperangkap dalam dua negara, dimana satu sisinya merupakan negara miskin dan sisi yang lain merupakan negara kaya, yang dipisahkan oleh perbatasan.

Menurut laporan, film ini memiliki target untuk memulai syuting di Korea pada bulan Maret 2021.

Curator’s comment :

Kualitas akting aktris Son Yejin tampaknya telah dilirik oleh sutradara Andrew Niccol, terbukti dengan tawarannya untuk bergabung sebagai pemain dalam film Hollywood yang sedang digarapnya. Son Yejin sendiri merupakan salah satu aktris terbaik Korea yang tidak perlu diragukan lagi, baik visual dan kemampuan aktingnya. Seluruh karya yang dibintanginya pun selalu hits, seperti drama Crash Landing on You yang telah mengakhiri episodenya pada Februari 2019 lalu.

Kpop curator – Suci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here