#ProtectNayeon! Begini Isi Pesan Ancaman Pembunuhan Terhadap Nayeon TWICE

1

Para haters tampaknya tidak berhenti untuk melanjutkan aksi kejamnya terhadap member TWICE. Kali ini, mereka mengancam untuk melakukan pembunuhan terhadap Nayeon TWICE, yang diumumkan melalui sebuah komunitas facebook beranggota lebih dari 24 ribu pengikut.

Image source : kpopchart

Dalam postingan tersebut, tertulis, “Guys, dukung kami. Kami akan mencoba membunuh nayeon. Kami admin akan bertemu di  205, Gangdong-daero, Seongnae-dong, Gangdong-gu, Seoul, Korea Selatan dan akan mencoba untuk menemui mereka. Semoga kalian mendukung kami. Kematian akan dekat, Nayeon!”

Postingan ini tentu mendapat kecaman dari para penggemar TWICE, yang merasa khawatir atas ancaman pembunuhan tersebut. #ProtectNayeon langsung menduduki peringkat 3 trending topic dunia dan peringkat 1 dalam trending topic twitter Indonesia.

Curator’s comment :

Ini bukan kali pertama seorang idola mendapat ancaman pembunuhan. Khususnya, Nayeon sendiri sudah pernah menerima ancaman sejenis ini sebelumnya. Tak ada yang bisa diharapkan selain tanggung jawab agensi dalam melindungi artisnya. Semoga JYP dapat menindaklanjuti dan membasmi seluruh haters yang dapat mengancam keselamatan para artisnya. #ProtectNayeon

Kpop curator – Suci

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here