Han Hyun Min Bercerita Mengenai Diskriminasi Yang Dialami

1

Model Han Hyun Min berbicara tentang diskriminasi yang ia alami ketika masih kecil.

Pada siaran ‘Love On The Air’ tanggal 15 Mei, sembari mencari wali kelasnya di sekolah dasar, ia berbicara tentang prasangka buruk yang pernah dialaminya, ia bercerita, “Temanku pernah mencuri sesuatu dari supermarket, tetapi pemilik menuduh bahwa aku pencurinya. Ibuku akan marah jika terjadi kesalahpahaman seperti ini.”

Image Source: Google.com

Ia juga mengungkapkan bahwa ia pernah pindah tempat tinggal dan masuk ke sekolah dasar baru serta meninggalkan teman-temannya. Ia menambahkan, “Aku merasa sulit untuk menyesuaikan diri dan belum punya teman saat itu. Ketika ada tugas kelompok, seorang gadis yang dikelompokkan olehku mulai menangis. Aku menjadi kasar dan mulai berjuang. Aku mengalami kesulitan sehingga aku bahkan mendapat bantuan untuk depresi. Ibuku benar-benar sedih. “

“Ketika aku duduk di kelas tiga, aku bertemu dengan guru Lee Young Hwee. Aku benar-benar bersyukur karena beliau memperlakukanku sama seperti siswa lainnya, tanpa prasangka apa pun. Aku merasakannya dengan jelas.” lanjutnya.

Han Hyun Min adalah keturunan Afrika-Korea yang saat ini beraktivitas sebagai seorang model di Korea Selatan. Parasnya yang berbeda dari orang Korea pada umumnya membuat ia sempat mendapat banyak diskriminasi semasa kecil seperti yang ia sebutkan di beberapa acara sebelumnya. Namun, berkat kesabarannya dalam menghadapi diskriminasi dari sekitarnya, dan bekerja keras atas cinta pada ibunya, ia berkesempatan ditunjuk untuk menjadi model seragam sekolah dan sekarang adalah salah satu model terkenal yang selalu hangat dibicarakan banyak orang. Tak lupa, ia pun sempat berakting sebagai siswa SMA bersama aktor Hoya. Respons baik pun terus-menerus diterima olehnya dan sudah banyak yang berada di pihaknya.

KPOP CURATOR – UTA

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here