Idol Generasi Pertama Taesaja akan Berbagi TMI dalam Program ‘Taesaja Show’

0

By Suci A.

Taesaja Show / Credit : Naver Now

Grup Taesaja, yang merupakan idol generasi pertama, akan melakukan program live Taesaja Show melalui channel Naver NOW pada 27 & 28 Januari pukul 7 p.m. KST.

Melalui audio show kali ini, para member Taesaja akan mengungkapkan perasaan mereka setelah menjalani masa istirahat yang cukup lama, juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah lama menunggu penampilan mereka. Mereka juga akan berkomunikasi dengan membacakan pesan dan surat dari penggemar secara langsung.

Grup Taesaja debut pada tahun 1997 dan menerima banyak cinta dari penggemar dengan menciptakan berbagai hits. Setelah resmi bubar pada tahun 2001, semua member Taesaja melakukan kegiatannya masing-masing dan kembali menyapa penggemar dengan visual yang tetap tampan dan performance yang natural dalam acara JTBC Sugar Man 3 pada Desember tahun lalu.

Dalam episode pertama, mereka akan mengambil tema ‘T.M.I Talk’, dimana para member akan mengumbar segala hal tentang mereka yang ingin diketahui oleh penggemarnya. Mereka akan menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar jam bangun tidur para member, es krim favorit, gaya rambut yang ingin dicoba, dan hal-hal kecil menarik lainnya.

Sedangkan di episode kedua, para member Taesaja akan membacakan surat dan kisah yang sudah dikirimkan oleh para penggemar. Mereka akan mengungkapkan berbagai cerita secara jujur kepada para penggemar yang telah setia menantikan mereka, juga bagi penggemar yang baru melihat penampilan mereka.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1903269 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here