Kang Seung Sik VICTON, “Berkat Cinta Para Fans, Aku Bisa Tampil di Program MBC King of Mask Singer”

0

By Suci A.

Kang Seung Sik VICTON / Credit : Play M Entertainment

Kang Seung Sik menyampaikan rasa terima kasihnya dengan mengatakan bahwa dirinya dapat tampil dalam program King of Mask Singer berkat cinta dan dukungan dari para fansnya.

Kang Seung Sik baru-baru ini tampil dalam program MBC King of Mask Singer yang tayang pada 29 Desember lalu dengan nama Diary.

Kang Seung Sik bersanding melawan Bruce Lee dalam ronde pertama dengan menyanyikan lagu A Watercolor of a Rainy Day milik penyanyi Kwon Inha, Kang Inwon dan Kim Hyunshik. Saat itu, Kang Seung Sik berhasil memamerkan kekuatan vokalnya dan menunjukkan jati dirinya sebagai main vocal grup VICTON. Walaupun begitu, Kang Seung Sik kalah dalam persaingan dan menyanyikan lagu Kim Johan Want to Fall in Love sambil mengungkapkan identitasnya, yang sontak membuat seluruh penonton studio terkejut.

Yoon Sang, Shin Bongsun dan para juri lainnya memberikan pujian terhadap penampilan Kang Seung Sik. Mi Joo Lovelyz menyampaikan, “Aku tahu dan suka dengan grup VICTON, namun aku minta maaf karena tidak menyadari keberadaanmu. Aku sangat senang bisa bertemu dengan main vocal (grup VICTON).”

MC Kim Seong Joo mengatakan, “Banyak sekali pemirsa yang merekomendasikan Kim Seung Shik di situs resmi dan SNS King of Mask Singer. Setelah dihitung, ada lebih dari seribu rekomendasi.” Hal ini sekali lagi menunjukkan popularitas grup VICTON di kalangan penggemar.

Kim Seung Sik, yang namanya sempat berada di puncak pencarian real time, menyampaikan, “Aku mendapatkan kesempatan baik untuk tampil dalam program King of Mask Singer berkat semua dukungan dan cinta dari para fans. Aku sedikit sedih karena kalah, namun ini merupakan momen yang bermakna dan berharga untukku. Kedepannya, aku akan terus berusaha untuk menunjukkan sisi yang lebih baik lagi, jadi tolong nantikan terus ya. Terima kasih,” ujarnya.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1884260 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here