Ditanya Daya Tarik Yoo San Seul, Yoo Jae Suk, ‘Dari namanya saja sudah menjadi daya tarik’

0

By Aisya J.

Yoo Jae Suk mengungkapkan bahwa dirinya merasa tidak puas dengan promosi Yoo San Seul. Kenapa ya?

Hal itu diungkapkan Yoo San Seul alias Yoo Jae Suk dalam press conference ‘First Album’s Goodbye Concert’ yang digelar siang ini (19/12). Yoo San Seul merupakan nama panggung Yoo Jae Suk yang berubah menjadi penyanyi trot dalam program Hangout with Yoo.

Ketika ditanya pesona Yoo San Seul dari sisi pandang Yoo Jae Suk, ia menjawab, “Kalau Yoo Jae Suk ditanya pesona Yoo San Seul, menurutku dari namanya saja sudah terdengar tak asing dan terdengar akrab. Lagu-lagunya juga asik. Yoo San Seul mendapatkan lagu yang pas untuknya dan ketika semakin kesini syuting semakin sering dilakukan, Yoo Jae Suk sempat berpikir, ‘Apa hal ini akan benar dilakukan?’ Dan.. ya, itu terjadi”

Lalu ketika ditanya puaskah dia dengan promosi Yoo San Seul, Yoo Jae Suk menjawab, “Kalau disuruh memberi skor seberapa puasnya diriku, sepertinya aku tidak bisa memberi skor besar. Itu karena promosi yang begitu tiba-tiba dan melakukan sesuatu dengan sedikit mendadak tanpa direncanakan.  Karena aku menganggapnya sebagai karakter sebuah program dan bukan seorang penyanyi baru, maka dari itu aku tidak puas dengan aktivitasnya (Yoo San Seul) sebagai penyanyi.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1878160

Translation by : Aisya Julia  aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here