Park Jihoon Pamer Pesona yang Berbalik 360°, “MAY adalah Alasanku Di sini”

0

By Suci A.

Park Jihoon comeback dengan mini album kedua 360 dan memamerkan pesonanya dalam acara MBC Section TV Entertainment News yang tayang pada 5 Desember lalu.

Terkait album terbaru, Park Jihoon mengatakan, “Ini adalah album yang menunjukkan tiga penampilanku dalam 0°, 180° dan 360°. 0° menunjukkan sisi yang polos, imut dan segar, 180° menunjukkan penampilanku di masa sekarang, dan 360° menunjukkan sisi yang seksi. Mungkin sekarang aku sedang berada di derajat 260,” ujarnya sambil memperkenalkan albumnya dengan menarik.

Park Jihoon juga berbicara tentang fanclub MAY, “Mereka adalah alasanku di sini. Akhir-akhir ini aku juga sering muncul di group chat MAY, namun tidak ada yang mempercayaiku sebagai Park Jihoon. Karena itu aku langsung mengirim foto selfie-ku.”

Khususnya, Park Jihoon berkata, “Masa promosi mini album pertama sangat singkat dikarenakan aku sibuk melakukan persiapan drama. Namun aku akan melakukan kegiatan aktif dalam promosi mini album kedua ini.” Park Jihoon juga meminta para fans untuk menantikan penampilannya di masa depan.

Park Jihoon telah merilis mini album kedua 360 pada 4 Desember lalu melalui berbagai situs musik dan kini tengah aktif melakukan berbagai kegiatan promosi, termasuk di variety show.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1870668

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here