‘2019 MAMA’ Akan Diselenggarakan Hari Ini (4 Desember) di Nagoya Jepang

0

By Suci A.

Acara penghargaan musik Mnet 2019 MAMA (Mnet Asian Music Awards) akan diselenggarakan pada hari ini (4/12) di Nagoya, Jepang. Acara ini akan dibawakan oleh Park Bogum yang telah menjadi MC acara selama 3 tahun dan dihadiri juga oleh berbagai grup seperti BTS, TWICE, GOT7, MAMAMOO, MONSTA X, SEVENTEEN, Chungha, dan lain-lain.

MAMA adalah acara penghargaan musik global yang diselenggarakan oleh CJ ENM yang dimulai dengan nama Mnet Video Music Award pada tahun 1999. Pada tahun 2009, acara ini berubah nama menjadi MAMA (Mnet Asian Music Awards).

2019 MAMA akan menggunakan konsep The Next Dimension: Music yang bermaksud untuk memecah batas, memperluas budaya, dan menggambarkan peta musik yang baru. Acara ini akan disiarkan langsung melalui channel Mnet mulai jam 6 sore (waktu setempat) dan acara karpet merah akan dimulai dari jam 4 sore (waktu setempat).

Berdasarkan keterangan Mnet, akan ada berbagai pertunjukan kolaborasi di 2019 MAMA. Khususnya, mereka menyampaikan bahwa penyanyi Park Jinyoung akan berkolaborasi dengan grup MAMAMOO. “Kami merasa sangat terhormat dapat mempersiapkan penampilan panggung dengan Park Jinyoung, penyanyi yang sangat kami kagumi. Kami juga sangat senang dapat tampil kembali di acara 2019 MAMA. Tolong nantikan penampilan kami,” ujar MAMAMOO. 

Selain BTS, TWICE, GOT7, MAMAMOO, MONSTA X, SEVENTEEN, Chungha, beberapa grup yang masuk dalam line up adalah TXT, ITZY, WayV, ATEEZ dan ONEUS.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1868848

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here