Hormati Kepergian Goo Hara, EXO Tunda Perilisan Teaser Album ke-6 ‘OBSESSION’

0

By Suci A.

EXO menunda perilisan teaser full album ke-6 OBSESSION untuk menghormati kepergian mendiang Goo Hara.

Pada (24/11), melalui twitter resminya, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan, “Halo. Kami telah memutuskan untuk menjadwal ulang perilisan teaser album ke-6 EXO OBSESSION. Kami akan memberikan pengumuman lanjutan dan mengharapkan pengertian para penggemar yang telah menunggu album ini. Kami menyampaikan belasungkawa terdalam dan mengharapkan yang terbaik untuk almarhum.”

Berdasarkan keterangan polisi, Goo Hara ditemukan tak bernyawa di rumahnya yang berlokasi di daerah Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul pada pukul 6 sore (KST).  Polisi kini tengah melakukan identifikasi terkait penyebab kematiannya.

Goo Hara debut dalam grup KARA pada tahun 2008 dan merilis berbagai hits seperti Pretty Girl, Honey, Mister, Step, Lupin, dan lain-lain. KARA juga telah meraih popularitas dalam kegiatannya di Jepang. Setelah grup KARA bubar, Goo Hara melanjutkan kegiatannya sebagai penyanyi solo dan aktris. Akhir-akhir ini, Goo Hara telah menandatangani kontrak dengan rumah produksi Jepang dan merilis solo album Jepang berjudul Midnight Queen.

Original artikel : http://tenasia.hankyung.com/archives/1862161

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here