Channel Youtube Raih 1 Juta Subscribers, Mampukah Na PD Tepati Janjinya Pergi ke Bulan?

0

By Aisya J.

Akhirnya, jumlah subscriber channel Youtube milik program tvN Three Meals in Iceland, 채널 십오야 (dibaca; Channel Siboya), telah melampaui 1 juta subscribers.

Kemarin (19/11) Na Young Suk PD selaku produser acara itu menyampaikan perasaan campur aduknya, “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung ‘Channel Siboya’ yang kini telah melampaui 1 juta subscriber. Saat ini tim produksi sedang mencari berbagai cara untuk menepati janji kami. Kami akan menyampaikan hasil akhir sesegera mungkin. Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah membantu kami untuk mencapai 1 juta subscribers.”

Sebelumnya, pada siaran langsung di ‘Channel Nanana’ yang saat ini berganti nama menjadi ‘Channel Siboya’ pada tanggal 20 September lalu, Na PD berjanji untuk mengirim Lee Soo Geun dan Eun Jiwon ke bulan jika jumlah subscriber menyentuh angka 1 juta. Ketika melihat jumlah subscriber yang semakin lama meningkat, Na PD mengatakan. “Biaya untuk mengirim satu orang ke bulan sebesar 400 M won (4,9 triliun rupiah). Kalau mengirim dua orang biayanya jadi 800 M won (9,8 triliun rupiah). Tolong unsubscribe channel kami,” mohonnya.

Pada akhirnya, jumlah subscriber ‘Channel Sipoya’ telah mencapai 1 juta, yang kini membuat Na PD dalam kesulitan. Mulai dari para cast hingga tim produksi, sepertinya kocak semua ya… Dapatkah Na PD mengirim Lee Soo Geun dan Eun Jiwon ke bulan sesuai janjinya? Kita tunggu saja perkembangannya.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1858903

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here