Andy SHINHWA & Yoo Seon Ho Kembali Menjadi MC ‘Idoldabang Season 2’

0

By Suci A.

Idoldabang Season 2 / Credit : Lifetime

Andy Shinhwa dan Yoo Seon Ho ‘Idoldabang’ akan kembali melanjutkan season kedua. Channel Lifetime dan Olleh TV Mobile akan memulai program talkshow ‘Idoldabang Season 2.’

Idoldabang Season 2 episode 1 akan dihadiri oleh bintang tamu, yakni Lee Jin hyuk yang telah debut sebagai solo. Selain itu juga akan mendatangkan grup Victon dan CIX. Mereka akan membawa album terbaru dan berbagi kisah mereka mulai dari persiapan debut hingga sekarang, serta membahas tentang musik yang mereka suguhkan.

Idol senior Andy Shinhwa akan menunjukkan chemistry-nya dengan idol juniornya Yoo Seon Ho sebagai MC dalam idoldabang. Dengan jarak usia 20 tahun, mereka akan menunjukkan keakraban dengan celotehan yang dapat menghibur dalam season kedua kali ini. Dalam season sebelumnya, para MC yang memiliki segudang pengalaman ini telah memberikan nasihat dan saran kepada bintang tamu dan kali ini mereka diharapkan dapat membawakan acara talk show yang lebih seru dan menarik.

Idoldabang adalah sebuah program reality show yang menyediakan ruang khusus bagi para idol yang super sibuk untuk meluangkan waktunya dan menikmati healing. Kedua MC akan berubah menjadi barista yang akan menyuguhkan secangkir kopi untuk para idol. Program ini juga akan menyediakan corner di mana para idol dapat menunjukkan pesona mereka dan berbagi kisah tentang musik kepada para pemirsa. Dalam season sebelumnya, program ini telah mengundang grup Pentagon, Oh My Girl, Weki Meki, dan lain-lain.

Idoldabang Season 2 yang diproduksi atas kerjasama channel Lifetime dan KT Olleh TV Mobile akan ditayangkan di channel Lifetime setiap hari Kamis yang dimulai sejak tanggal 5 Desember pukul 08.00 p.m. Sedangkan Idoldabang dapat disaksikan melalui KT Olleh TV Mobile setiap hari Selasa dan Kamis yang dimulai sejak tanggal 3 Desember pukul 11.00 a.m. KST

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1858532

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here