Dijamin Bikin Histeris, 3 Best Scenes dalam Drama ‘Extraordinary You’

0

By Ilham R.

Siapa yang nggak tahu sama drama yang terkenal satu ini!? Yups, Drama MBC Extraordinary You akhir-akhir ini menjadi perbincangan karena jalan ceritanya yang menarik serta karakter-karakternya yang gemesin dan ninggalin kesan yang kuat untuk para penontonnya. Buat yang udah ngikutin drama ini dari awal, udah pada tahu dong kalau minggu ini adalah episode terakhirnya Extraordinary You. Yuk, siap-siapin tissue ya. Huhu

Menjelang tayangnya episode terakhir pada minggu ini, Extraordinary You telah menghasilkan sejumlah adegan besar dengan penyutradaraan yang jelas dan terperinci, visualnya yang nyegerin mata, hingga ending-nya yang kuat dan nggak ketebak. Nah sebelum kita tenggelam dengan berakhirnya drama Extraordinary You, yuk sama-sama kita ulik 3 TOP adegan paling bikin baper di Extraordinary You.

  • Kemunculan Haru yang Langsung Bikin Mata Nggak Berkedip!

Haru (Rowoon) seorang anak laki-laki yang awalnya nggak punya nama dan hanya seorang extra dalam komik, akhirnya berusaha untuk mengubah takdir Eun Danoh (Kim Hyeyoon). Sejak kemunculan pertamanya Haru udah bikin impact yang besar loh, nggak cuma bikin hati Eun Danoh deg-degan, Haru juga mampu bikin hati kita (pemirsa) deg-degan dengan tingkahnya yang manis dan sweet abis! Ingatkan adegan dimana Eun Danoh tiduran di lembah dengan Haru, nah disaat itulah Eun Danoh memberikan nama untuk Haru. Lalu adegan yang paling baper nih, disaat Haru narik tas Danoh dari belakang dan bilang, “Eun Danoh, Hai” siapa sih yang ngga kesemsem sama adegan ini??

  • Pengakuan yang Bikin Dag Dig Dug saat Pesta Ulang Tahun Oh Namjoo

Nah yang kedua, saat episode pesta ulang tahun Oh Namjoo, banyak banget adegan-adegan dan dialog yang berkesan di hati pemirsa nih. Salah satunya, adegan saat seharusnya Oh Namjoo menyatakan perasaannya kepada Yeo Jooda, tetapi dihentikan oleh Haru dengan mengubah cerita yang sudah ditetapkan. Dialog itu secara tidak sadar malah dilakukan oleh Baek Kyung kepada Eun Danoh. Sambil memandangi Haru, Baek Kyung mengungkapkan pengakuannya, “Bagiku wanita hanya satu yakni Eun Danoh” Duhh.. ngeliat Baek Kyung mengucapkan hal itu bikin ketegangan cinta segitiga di antara mereka semakin seru. Ya nggak?

  • Ciuman Manis di bawah Pohon Keramat

Yang terakhir nih, adegan dimana Eun Danoh dan Haru yang sudah semakin dekat dan janjian untuk ketemu di sebuah pohon saat ulang tahun ke 300 pohon keramat itu. Tetapi, Eun Danoh yang seharusnya menemui Haru di pohon itu, terpaksa tidak bisa pergi kesana karena penulis yang sudah menetapkan cerita bahwa Eun Danoh hanya terbaring di rumah sakit selama berhari-hari! Haru yang tidak tahu Eun Danoh berada dimana, berusaha mencari Danoh dan dengan putus asa menunggu Danoh di pohon itu. Huhu sedih banget ya.. Namun akhirnya Eun Danoh menyelesaikan ‘stage’ nya dan berlari ke pohon itu. Dengan menangis Eun Danoh memanggil nama Haru dan akhirnya mereka bersatu kembali di bawah pohon itu dan mulai mendekatkan bibir satu sama lain. Ketika jam yang mendeteksi detak jantung Eun Danoh mulai berdering, aksi Haru yang mencengkeram pergelangan tangannya untuk meredam suara itu membuat pemirsa menjerit, uhh Haru peka banget ya guys!

Kalau kalian suka adegan yang mana nih?? Comment di bawah yuk!

Ngga kerasa yah udah 2 bulan Extraordinary You nemenin kita, masih pada belum move on kan sama para pemainnya? Huhu. Jangan lupa saksikan episode terakhir dari Extraordinary You yang tayang pada tanggal 20 dan 21 November mendatang!

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1857668

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here