Setelah Selesai Tampil dalam program ‘Queendom,’ AOA akan Bersiap Comeback pada November Ini!

0

By Ilham R.

Grup AOA akan melangsungkan comeback dengan album baru pada bulan November!

Program Mnet Queendom telah berakhir pada hari Kamis (31/10) kemarin di mana AOA juga ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Pada siaran hari itu yang ditayangkan secara live, AOA tampil membawakan lagu ‘Sorry’ untuk pertama kali pada putaran final Queendom.

AOA yang tampil sebagai finalis pertama menarik perhatian dengan intro mereka yang seperti film barat. Mereka terlihat sempurna dengan gaya yang mengejutkan dengan memadukan warna suara mereka yang fantastis serta tarian yang emosional dalam konsep western klasik seperti topi koboi dan senapan kayu. Terutama suara siulan dan bidikan dari para dancer yang mengarah ke Chanmi ditengah-tengah pertunjukan saat memperlihatkan dance break dari Chanmi yang powerful sehingga mendapat sorakan yang meriah dari penonton. Demi penampilan final ini, Chanmi mengikuti action school untuk berlatih seni bela diri menunjukkan kinerja yang sempurna dalam penampilannya bersama AOA.

AOA  membuktikan dirinya sebagai idol grup 8 tahun dengan menunjukkan keterampilannya dan penguasaan di atas panggung. Dengan lagu ‘Mini Skirt’ yakni lagu yang mengantarkan AOA meraih peringkat 1 di program musik, mereka menunjukkan penampilan luar biasa dengan konsep seksi yang otentik. Lalu melalui penampilan, ‘I’m Jelly BABY+T4SA+Puss’ mereka bahkan dapat tampil di atas panggung dengan konsep penuh warna.

Terlebih AOA menjadi sorotan dengan penampilannya saat membawakan lagu ‘Egotistic’ dari MAMAMOO dengan mendapat views lebih dari 12 juta views di YouTube. Mulai dari perencanaan konsep yang kreatif dan performance yang fancy, diharap kedepannya AOA dapat menghadirkan visi dan perubahan baru terhadap 5 anggota AOA yang masih bertahan.

Meskipun AOA tampil untuk pertama kali di depan publik sebagai 5 anggota melalui program Queendom, mereka menunjukkan kinerja yang begitu hebat dengan performance yang memukau. Dalam prosesnya, upaya tanpa henti dari AOA untuk menciptakan penampilan yang matang terlihat lewat pertunjukannya di atas panggung sehingga mendapat penilaian positif dari publik.

Setelah selesai dari Queendom, AOA sedang bersiap untuk comeback pertama setelah 1 tahun 5 bulan lamanya. Mereka dijadwalkan akan merilis album baru sekitar bulan November dan akan menambah daftar rentetan idol yang comeback pada bulan ini.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1845179

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here