Yoo Hwe Seung N.Flying Bergabung Sebagai Pemeran Utama Dalam Musikal ‘We Will Rock You’

0

By Suci A.

Vokalis band N.Flying Yoo Hwe Seung bergabung dalam musikal We Will Rock You.

We Will Rock You adalah musikal yang mengisahkan 24 lagu klasik dari band Inggris Queen. Kisah utamanya adalah konfrontasi antara Galileo dan Scaramouche, yang memimpin revolusi dengan mendukung adanya perubahan dunia dengan killer Queen yang mengendalikan dunia.

Yoo Hwe Seung berperan sebagai Galileo, pemeran utama pria bersama penyanyi Jeong Dong Ha. Galileo adalah seorang anti sosial, tetapi ia sosok impian yang ditunggu-tunggu oleh rakyat Bohemia dan berperan membawa mereka ke tempat-tempat yang telah disembunyikan selama ratusan tahun. Yoo Hwe Seung dan Jeong Dong Ha diperkirakan akan menghidupkan kembali kisah menarik dari We Will Rock You.

Khususnya, Jeong Dong Ha dan Yoo Hwe Seung pernah tampil di KBS2 Immortal Songs – Singing The Legend dan berhasil membuat penonton terharu dengan penampilan mereka. Mereka berdua adalah penyanyi yang memiliki kemampuan vokal yang hebat dan emosional, sehingga meningkatkan rasa penasaran penggemar tentang penampilan mereka dalam musikal We Will Rock You.

Bergabungnya Yoo Hwe Seung sekaligus merilis foto konsep yang menampilkan pemeran utama wanita. Jeong Dong Ha dan Yoo Hwe Seung yang memerankan Galileo memancarkan pesona liar mereka dengan jaket kulit dan memegang gitar elektronik di tangan, menandakan pemimpin Bohemian yang merindukan kebebasan.

Selain itu, Shannon dan Lim Sora yang memerankan Scaramouche dan membuat Galileo gugup dengan daya tarik yang mempesona memakai jaket kulit merah, riasan mata yang tebal dan berbagai aksesori. Keduanya juga menggantungkan gitar elektronik di pundak mereka dan mengekspresikan kerinduan mereka akan musik.

We Will Rock You ditampilkan perdana pada tahun 2002 dengan skenario yang ditulis oleh penulis Inggris Ben Elton. Musikal ini tercatat telah melakukan tur dunia di 17 negara dengan mengumpulkan 15 juta penonton. Sebagai musikal yang telah dicintai di luar negeri, banyak yang penasaran bagaimana aktor dan aktris Korea akan membawakan musikal We Will Rock You ke dalam dalam versi Korea.

We Will Rock You akan ditampilkan di Royal Theater, Jamsil Sports Complex pada bulan Desember mendatang. Fasilitas panggung yang khusus dibuat untuk musikal We Will Rock You diharapkan akan lebih memeriahkan musikal.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1843088

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here