Taeyeon Dikonfirmasi Sebagai Pengisi OST ‘Frozen 2’ Versi Korea

0

by Suci A.

Film Frozen yang memikat penonton di seluruh dunia dengan OST-nya, kini telah meluncurkan poster yang menampilkan gambar ilustrasi Taeyeon sebagai penyanyi yang akan mengisi OST dalam versi Korea.

Frozen 2 menceritakan tentang kisah rahasia masa lalu Elsa dan Anna dan petualangan keduanya untuk menemukan takdir yang baru. Pada (23/10) lalu, pihak Frozen 2 telah merilis petunjuk yang menampilkan siluet artis yang akan mengisi OST. Sebelumnya, Band Panic At The Disco telah diumumkan sebagai pengisi OST dan semakin meningkatkan perhatian penggemar. Akhirnya, Taeyeon yang memiliki vokal dengan warna yang khas dan unik akan menjadi tokoh utama sebagai pengisi OST versi Korea.

Taeyeon debut sebagai anggota grup Girl’s Generation di tahun 2007 dan kini juga aktif sebagai penyanyi solo. Taeyeon telah dicintai oleh penggemar berkat lagu-lagu hits yang dirilisnya. Taeyeon yang dikenal sebagai vocal queen diperkirakan akan membawakan salah satu dari 3 lagu tema Elsa dalam Frozen 2, berjudul Hidden World. Penggemar semakin penasaran dengan lagu Hidden World versi Korea yang akan dinyanyikan dengan vokal Taeyeon yang powerful dan halus. 

Pihak Frozen 2 telah merilis art poster yang menampilkan artis-artis di setiap negara yang akan meng-cover lagu Hidden World. Poster yang diunggah menunjukkan pesona Taeyeon yang misterius dengan bunga salju dan cahaya biru yang menjadi ciri khas Elsa. Selain itu, daun maple merah yang berada di sekelilingnya menghadirkan berbagai keindahan visual yang akan terungkap dalam karya ini. Di balik foto Taeyeon, terdapat lirik Hidden World dengan hangul, memberikan kesan khusus kepada semua fans yang telah menantikan Frozen 2.

Sementara itu, Frozen 2 akan diluncurkan  pada bulan November.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1842980

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here