AKMU Ajak Penggemar ‘Berlayar’ Bersama di Konser Mereka

0

by Aisya J.

AKMU mengajak penggemar untuk datang ke konser mereka yang penuh dengan kejutan yang akan digelar pada bulan Desember mendatang di Seoul.

Hari ini (30/10) video yang menampilkan kedua member dirilis di SNS resmi AKMU. Video AKMU ini bisa dibilang unik, dimana Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun merekam video masing-masing secara terpisah dengan sentuhan editan yang unik.

Lee Soo Hyun menyampaikan, “Aku sangat gugup sekaligus bersemangat untuk bertemu dengan kalian semua untuk pertama kalinya setelah sekian lama,” dilanjutkan Lee Chan Hyuk mengatakan, “Kami telah banyak menyiapkan hal untuk membuat bulan Desember bersama dengan kalian lebih bermakna, maka dari itu tolong nantikanlah penampilan kami.”

Lee Chan Hyuk kali ini mengajak para penggemar dengan cara yang berbeda, “Bagi siapapun yang ingin berlayar dengan kami, silahkan datang,” lalu ia tersenyum menghadap ke kamera.

Diketahui AKMU akan mengadakan konser di Grand Peace Palace, Kyunghee University, Seoul, pada tanggal 14 dan 15 Desember mendatang. Banyak yang menantikan konser AKMU kali ini dimana ini merupakan konser pertama AKMU setelah Lee Chan Hyuk menyelesaikan tugas wajib militernya serta Lee Soo Hyun yang kini beranjak dewasa. Album baru mereka yang bertajuk ‘SAILING’ yang dirilis beberapa waktu lalu mendapat banyak perhatian dengan musik dan konsep yang lebih matang.

Khususnya, dalam konser ini AKMU telah mempersiapkan berbagai penampilan luar biasa yang patut dinantikan yang diiringi oleh live band yang menambah kemegahan dalam konser.

Tonton video AKMU di bawah ini

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1843361

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here