Akhirnya, Love Alarm Dikonfirmasi Akan Garap Season 2!

0

by Aisya J.

Akhirnya, Netflix mengonfirmasi bahwa Love Alarm akan segera dibuat season 2!

Hari ini (30/10) Netflix mengunggah sebuah video yang memperlihatkan ketiga pemeran utama, yaitu Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram, menyampaikan kegembiraan mereka dimana Love Alarm 2 akan segera diproduksi. Mereka bertiga secara bergantian menyampaikan, “Berkat cinta yang luar biasa dari kalian, akhirnya Love Alarm 2 akan diproduksi. Terima kasih banyak, aku mencintai kalian! Kita bertemu sebentar lagi ya! Tunggu ya!”, lalu ditutup dengan kecupan manis dan wink manis untuk para penonton setia drama ini.

Love Alarm merupakan sebuah drama percintaan remaja yang menyandingkan kisah cinta dengan teknologi dimana aplikasi bernama Joalarm akan mendeteksi orang yang menyukaimu yang berada dalam radius 10 meter.

Sebelum dikonfirmasinya Love Alarm 2 akan segera diproduksi, banyak penonton setia menginginkan akhir cerita Love Alarm season 1 yang menggantung untuk dilanjutkan. Dalam episode terakhir Love Alarm season 1, diperlihatkan empat orang, Jojo (Kim So Hyun), Hye Young (Jung Ga Ram), Sung Oh (Song Kang), dan kekasih Sung Oh, Yook Jo (Go Min Si), berkumpul di satu tempat.

Sekarang kita tunggu saja ya kapan drama ini akan tayang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1843105

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here