Still Cut Terbaru ‘The Tale of Nok Du’ Menampilkan Jang Dong Yoon, Kim So Hyun dan Jung Jun Ho

0

by Suci A.

Still Cut The Tale of Nok Du / Credit : KBS

Drama KBS2 The Tale of Nok Du menceritakan lanjutan dari romansa antara Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun

Pada (29/10), Pihak The Tale of Nok Du telah merilis still cut yang menampilkan Nok Du (Jang Dong Yoon) dan Dong Joo (Kim So Hyun) yang saling berpandangan dengan tatapan sendu, serta pertemuan tak terduga di malam hari dengan Gwanghae (Jung Jun Ho).

Episode 15 dan 16 lalu mencatat viewers 4.9% dan 7.3% (berdasarkan Nielsen Korea, Nasional). Drama ini juga menduduki peringkat 1 dengan perolehan 9.5% penonton wilayah Bundang. Selain itu, drama ini menduduki peringkat 1 dan mencatat 2.7% viewers berusia 20-49 tahun.

Dong Ju meninggalkan Nok Du untuk membalas dendam, namun akhirnya bertemu kembali di Hanyang. Mereka berdua tidak bisa dengan mudah menyampaikan perasaan satu sama lain dalam kenyataan yang sedang mereka hadapi. Selain itu, Nok Du dan Dong Joo, yang mencoba memasuki istana dengan tujuan untuk menemukan ‘kebenaran’ dan melakukan ‘balas dendam’ akhirnya memiliki kesempatan bertemu kembali tanpa mengetahui bahwa Gwanghae adalah sang raja. Penonton semakin penasaran bagaimana nasib dan arah hubungan mereka berdua.

Foto yang dirilis tersebut menampilkan Nok Du dan Dong Joo yang mengekspresikan perasaan mereka lebih dalam. Nok Du memandang Dong Joo dengan tatapan yang manis dan hangat, seolah tidak ingin membiarkan Dong Ju pergi. Di foto lain menampilkan suasana romantis yang mengelilingi mereka berdua. Setelah melihat foto Nok Du yang dibalut luka dan Dong Ju yang hanya bisa menatapnya, penonton semakin penasaran dengan romansa di antara keduanya.

Foto selanjutnya juga menampilkan pertemuan antara Nok Du, Dong Ju dan Gwanghae. Mereka bertiga duduk bertiga sambil menyantap makan malam, membuat penonton penasaran dengan hubungan di antara ketiganya. Walaupun Nok Du dan Gwanghae terlihat saling tersenyum, tetapi ada cerita yang belum terpecahkan di antara keduanya. Selain itu, Dong Joo ingin melakukan balas dendam terhadap Gwanghae. Semakin berlanjut, penonton merasakan ketegangan dan dibuat kesulitan untuk menduga hubungan mereka.

Sementara itu, The Tale of Nok Du episode 17 dan 18 tayang malam ini (29/10) pukul 10.00 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1842706

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here