Comeback ‘FOLLOW’ yang Nyentrik dari Monsta X

0

by Ilham R.

Kemarin (28/10) grup Monsta X kembali dengan mini album terbarunya berjudul ‘FOLLOW : FIND YOU.’ Hari itu mereka berinteraksi dengan para penggemar dengan mengadakan comeback show melalui aplikasi streaming V LIVE.

Monsta X mengatakan tentang mini album terbarunya kali ini, “Ini adalah comeback setelah 8 bulan lamanya, walaupun kami menjadi sangat gugup tetapi sepertinya kami bisa memperlihatkan yang paling terbaik dari kami lebih dari apa yang kami bayangkan. Judul album ini adalah ‘FOLLOW: FIND YOU,’ sesuai dengan judulnya kami berharap dapat menyampaikan arti bahwa ‘aku akan datang mencari,’ kami telah menyatakan keinginan kami untuk melakukan ini kepada kalian semua,” jelasnya.

Setelah itu para member, membagikan latar belakang dari lagu dalam album itu termasuk lagu yang mereka tulis, dan menjelaskan dengan rinci 4 konsep dalam album ini.

I.M mengatakan mengenai lagu ‘FOLLOW’ yang dipilih sebagai lagu utama dalam album ini, “Lagu ini dimulai dengan irama Mumbai, yang dengan mudah dapat meningkatkan kegembiraan seseorang.” Shownu juga menambahkan, “Suara vokal Kihyun sangat berkesan.” Minhyun juga menekankan, “Lagu ini sangat adiktif dan mudah didengar karena lagunya selalu up beat.”

Monsta X juga mengungkapkan cerita dibalik layar musik video lagu utama dan musik video ‘FIND YOU’ yang dibagikan menjelang perilisan album terbaru. “Banyak scene yang keren,” kata Wonho, ia berbagi proses yang menyenangkan dengan memilih scene yang paling terbaik di setiap scene para member.

Tidak hanya itu saja, Monsta X menarik perhatian umum dengan secara spontan menyanyikan lagu ‘FOLLOW’ dan ‘FIND YOU.’

“Kami selalu berusaha keras dalam menyiapkan album, namun kami lebih berusaha keras lagi dalam menyiapkan album ini,” kata Wonho. Pada hari itu, Monsta X menghabiskan waktu yang berarti dengan berinteraksi lebih dari 660.000 ribu penggemar lewat comeback shownya dan mendapat jumlah heart sebanyak 130 juta yang membuktikan eksistensinya.  

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1842110

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here