14 Tahun Debut, Akhirnya Kim Heechul Bakalan PDKT di Matching Survival 1+1!

0

by Ilham R.

Untuk pertama kalinya setelah debut, Kim Heechul terlihat melakukan PDKT (pendekatan) dalam siaran program KBS 2TV Matching Survival 1+1.

Matching Survival 1+1 yang akan tayang besok, MC Kim Heechul akan tampil sebagai laki-laki yang melakukan PDKT, dan diikuti oleh DDoty seorang Youtuber, Jungmo yang merupakan mantan grup TRAX, lalu juga seorang gag man Seo Taehoon.

Dalam siaran yang berlangsung belum lama ini, Kim Heechul mengungkapkan, “Dulu aku sangat sering ke klub malam. Tapii, aku tidak tahu caranya untuk merayu wanita. Aku rasa aku tidak perlu merayu.” Tetapi saat ia berusaha melakukan PDKT dengan seorang gadis, ia terlihat dengan raut wajahnya yang gugup, “Sepertinya hari ini aku tidak bisa,” ucapnya.

Kim Heechul yang muncul di depan para gadis merasa malu dan mengatakan, “Aku sangat berkeringat, karena aku sangat gugup. Aku juga tidak tahu mengapa aku begini.” Kim Heechul sangat gugup sampai-sampai dia tidak bisa melanjutkan nyanyiannya karena dia tertawa sambil menyanyikan sebuah puisi oleh Shin Sungwoo yang telah ia siapkan untuk memikat hati para gadis itu. Kim Heechul yang biasanya dikenal sangat percaya diri di kesehariannya tiba-tiba terlihat gugup di depan para gadis sehingga membuat tim produksi terkejut.

Di sisi lain, MC Lee Sugeun bertanya kepada Youtuber DDoty yang memiliki lebih dari 2,52 juta subscribers, “DDoty kan terkenal di kalangan anak SD, apa gapapa tuh kalau kamu pacaran? Nanti subscribersmu yang masih anak-anak pada kaget lagi,” lalu DDoty menjawab, “Sekarang subcribersku banyak yang bilang ‘kamu kenapa ga pacaran?’ sepertinya mereka mendukungku untuk berpacaran.”

Kim Heechul dan DDoty yang mendapat sorotan karena akan melakukan PDKT membuat publik semakin penasaran dengan hasilnya.

Episode KBS 2TV Matching Survival 1+1 ini akan tayang besok (30/10) pukul 23.10 KST.

 Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1842269

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here