WINNER Sukses Buktikan Nama Besarnya dengan Gelar Konser Meriah

0

by Aisya J.

WINNER membuktikan kepopulerannya dengan menggelar konser yang diadakan tanggal 26 dan 27 Oktober lalu di KSPO DOME, Seoul.

WINNER mengguncang konsernya sendiri mulai dari awal hingga akhir. Konser 3 jam yang penuh dengan semangat hingga menyentuh perasaan disajikan WINNER dan membuat para penonton yang hadir tidak merasa bosan sedikitpun. Konser WINNER kali ini diiringi dengan live band yang menambah kemeriahan serta menyajikan perpaduan musik yang luar biasa dengan para member WINNER yang menampilkan berbagai pertunjukan mulai dari menyanyi hingga rap.

# ‘CROSS’ yang bermakna bagi WINNER

WINNER melangsungkan konser dua hari yang meriah dengan menyanyikan lebih dari 40 lagu. WINNER menyanyikan lagu hitsnya seperti ‘EVERYDAY’, ‘LOVE ME LOVE ME’, ‘REALLY REALLY’, ‘Empty’, hingga lagu dalam album ‘CROSS’ seperti ‘SO SO’, ‘DRESS UP’, hingga ‘DON’T BE SHY.’ WINNER berkata, “Aku sangat gugup karena ini pertama kalinya kami menampilkan lagu baru secara live.”

Para member WINNER juga menampilkan penampilan solo yang menunjukkan kemampuan bernyanyi dan juga pesona dari mereka. Lee Seung Hoon menyanyikan lagu solo pertamanya berjudul ‘FLAMENCO’ dan ‘Serenade’, lalu member tertua WINNER, Kim Jinwoo, menyanyikan title song dalam mini album pertamanya yang berjudul ‘CALL ANYTIME’, Kang Seung Yoon menyanyikan lagu ‘Instinctively’ dan solo single yang terdapat dapat album ‘CROSS’ berjudul ‘WIND’, dan terakhir Song Minho menyanyikan lagu ‘TRIGGER’, ‘BODY’ ‘ ROCKET’, ‘FIANCÉ’, dan terakhir lagu yang dibawakannya saat berkompetisi di survival show Show Me The Money, ‘Fear.’

Gabungan musik dengan warna yang berbeda dan sinergi antara satu member dengan yang lain yang berkumpul menjadi ‘WINNER,’ membuat WINNER bersinar.

# ‘Tidak ada perpisahan, melainkan hanya kenangan indah kita bersama’

Konser WINNER semalam membuktikan bahwa dalam 6 tahun perjalanan karir mereka, WINNER benar-benar telah bertransformasi dan berkembang dengan pesat.

Ketika WINNER menyanyikan lagu ‘MOVIE STAR,’ para penonton menyalakan flash di handphone mereka secara bersamaan. Fans juga tersentuh oleh penampilan WINNER yang menyanyikan  lagu ‘DON’T STOP THE MUSIC,’ yang merupakan lagu yang telah melahirkan boygrup bernama ‘WINNER’ melalui ajang survival WIN pada tahun 2013 lalu.

Konser yang sudah semakin panas akhirnya harus ditutup dengan lagu ‘LA LA.’ Para penonton yang puas dengan konser ini namun tidak ingin cepat selesai pada akhirnya berdiri dan melambaikan lightstick WINNER sambil berteriak, “Encore! Encore!” terus menerus.

Para penonton membawa kertas dukungan yang diangkat bertuliskan, ‘Tidak ada perpisahan, melainkan hanya kenangan indah kita bersama’, serta meneriakan fanchant WINNER yang luar biasa.

# Perasaan Tulus WINNER kepada penggemar

Di akhir konser, WINNER mengucapkan terima kasih tulus kepada semua para penggemar WINNER, Inner Circle.

Song Minho berkata, “Terima kasih karena telah membuat kenangan yang tak terlupakan selama dua hari ini. Kenangan yang tidak hanya dibuat oleh kami, melainkan bersama dengan kalian kita saling berbagi kenangan indah dan membuat konser ini menjadi lebih spesial.” Kang Seung Yoon menyampaikan penutup yang manis dengan mengatakan, “Sewaktu mempersiapkan untuk konser ini, rasanya aku seperti kembali ke masa trainee 6 tahun lalu. Begitulah kami mempersiapkan konser ini dengan sungguh-sungguh.  Aku benar-benar berterima kasih kepada Inner Circle dan member WINNER yang sudah kuanggap seperti keluarga.”

Kim Jinwoo yang merasa tersentuh dengan semua penggemar yang hadir dalam konser malam itu mengatakan, “Konser kali ini merupakan waktu yang paling membahagiakan dalam tahun ini. Aku sangat senang melihat semuanya berkumpul di sini untuk menyaksikan kami. Terima kasih selalu menjadi pendukung terbesarku,” Kim Jinwoo yang bahagia tak mampu membendung air matanya. Terakhir, Lee Seung Hoon mengatakan, “Kesulitan tahun ini merupakan waktu untuk membuat peluang seperti nama ‘WINNER.’ Aku merasa tenang berada di tengah Inner Circle. WINNER akan selalu bersama selamanya.”

Selain kegiatannya mempromosikan album ‘CROSS’ di Korea, WINNER direncanakan akan menggelar konser di beberapa negara seperti Taiwan, Jakarta, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Singapura.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1841368#_enliple

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here