Rahasia Masa Lalu Park Jihoon dalam ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ Mulai Terungkap

0

By Suci A.

Pada (28/10), pihak drama JTBC Flower Crew : Joseon Marriage Agency telah merilis still cut yang membuat penonton semakin penasaran dengan masa lalu Park Jihoon.

Dalam Flower Crew : Joseon Marriage Agency, Ko Young-soo (Park Ji-hoon) adalah seorang mak comblang dan memiliki kemampuan yang tak tertandingi. Ia juga memiliki ciri khas selalu mengenakan kostum dengan warna-warna yang cerah dan memakai wangi-wangian. Namun, dibalik penampilannya yang selalu ceria, ternyata masa lalu Ko Young-soo yang gelap sudah mulai terungkap sejak minggu lalu. Masa lalu Ko Young-soo yang sulit diprediksi ini akan ditampilkan dalam episode yang akan tayang pada hari ini (28/10).

Tak ada seorang pun yang mengetahui masa lalu Ko Young-soo hingga Kang Mong-gu (Jung Jae-sung) yang sedang melakukan tugas dari Raja Lee Su (Seo Ji-hoon) untuk menelusuri latar belakang semua flower crew mulai menemukan titik terang tentang masa lalu Ko Young-soo. Young-soo, yang dikira hanya orang yang sedikit tidak biasa, adalah penjahat yang dicari dengan hadiah seratus nyang (satuan uang zaman dulu). Kang Mong-gu menemukan perbedaan antara masa lalu dan keadaan Ko Young-soo yang sekarang. Rahasia masa lalu Ko Young-soo menjadi sebuah kesempatan emas bagi Kang Mong-gu. Kang Mong-gu menawari Young-soo untuk menjadi mata-mata dan mengancam Youngsoo untuk memberitahu informasi tentang flower crew.

Ketika sedang membeli sachet (tas kecil berisi aroma wangi-wangian), Youngsoo juga terlihat terkejut ketika Kang Mong-gu tiba-tiba berkata, “Itu bau yang menjijikkan.” Penonton juga penasaran karena Young-soo memiliki kebiasaan menggaruk-garuk tangannya ketika teringat masa lalunya.

Dalam still cut yang dirilis, menampilkan potret Young-soo di masa lalu. Rambut yang diikat berantakan dan pakaian yang lusuh dan dinodai darah itu membuat penonton sulit percaya bahwa dia adalah orang yang sama dengan Young-soo yang sekarang. Kira-kira, seperti apakah masa lalu Young-soo yang disembunyikannya?

Tim produksi mengatakan, “Episode 13 & 14 minggu ini akan mengungkap secara perlahan tentang rahasia masa lalu Young-soo. Mari terus nantikan, kira-kira pilihan apa yang diambil Youngsoo ketika menerima tawaran Kang Mong-gu sebagai mata-mata flower crew.

Flower Crew : Joseon Marriage Agency episode 13 tayang hari ini (28/10) pukul 09.30 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1841384#_enliple

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here