Han Jimin Ungkap Kebahagiaan Saat Menerima Penghargaan Blue Dragon Awards Tahun Lalu

0

by Ilham R.

Artis Han Jimin mengatakan ia terharu melihat film Miss Baek ditayangkan sebagai film spesial Chuseok.

Pada hari ini (28/10) telah dibuka acara hand printing Blue Dragon Awards ke-40 di CGV Yeouido di Yeongduengpo-gu, Seoul. Aktor dan aktris seperti Han Jimin, Kim Hyanggi, Nam Joohyuk, dan Kim Dami yang mendapat penghargaan Blue Dragon Awards pada tahun lalu, juga menghadiri acara pada hari ini.

4 selebriti ini melakukan hand printing pada acara hari ini dan menghabiskan waktu untuk mengenang kejayaan pada tahun yang lalu.

Han Jimin mendapat penghargaan aktris pemeran utama terbaik pada Blue Dragon Awards tahun lalu dengan filmnya berjudul Miss Baek yang disutradarai oleh Lee Jiwon. Han Jimin mengatakan, “Itu bagaikan perjalanan mimpi hingga akhirnya aku dinominasikan untuk penghargaan lewat film Miss Baek.  Aku merasa itu adalah waktu yang berarti karena dapat bersama-sama merasakan detik-detik yang membanggakan. Merupakan suatu kehormatan untuk meninggalkan rekor dengan tanganku sendiri yang dapat mengingatnya dari waktu ke waktu.”

Han Jimin juga mengungkapkan saat ia menerima penghargaan, “Aku jadi ingat perasaan deg-degan waktu itu. Seperti sedang dalam mimpi. Aku tidak tahu harus berkata apa karena aku sangat gugup. Saat itu aku turun setelah pemberian penghargaan selesai dan melihat senior Hyesoo di ruang tunggu, aku pergi untuk menyapanya tetapi ia hampir menangis terisak-isak.”

Selain itu ia juga menambahkan, “Tidak hanya senior Hyesoo, yang lain juga sangat senang seperti mereka mendapat kabar baik untuk mereka. Aku sangat bahagia karena orang-orang di sekitarku juga bahagia. Menurutku itu adalah detik-detik yang paling indah dan bersinar di hidupku seperti film In the Mood for Love. Akhir-akhir ini aku banyak mengatakan In the Mood for Love. Selama hidup, aku sepertinya akan mengingat waktu-waktu yang paling indah dan bersinar itu.”

Chuseok tahun lalu, film Miss Baek terpilih sebagai film spesial Chuseok. Han Jimin mengungkapkan rasa puasnya dengan mengatakan, “Aku merasa ini film yang besar yang terpilih sebagai film spesial di hari yang besar. Memori yang baru dan tidak biasa. Nenekku menunggu sampai larut malam dan tidak tidur untuk menunggu itu.”

Blue Dragon Award ke-40 akan digelar di Paradise City, Incheon pada tanggal 21 November mendatang dan disiarkan di SBS.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1841699

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here